Sukses

Nyeleneh, Huawei Bagikan Powerbank ke Pengantre iPhone XS di Singapura

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja hal unik tiap Apple merilis iPhone terbarunya ke pasaran. Kali ini ratusan pengantre iPhone terbaru di depan Apple Store Singapura, harus rela hujan-hujanan dan menginap di depan toko.

Masalah pengorbanan pecinta iPhone untuk mendapatkan iPhone XS dan iPhone XS terbaru sudah biasa. Uniknya kali ini Huawei mengejek Apple dengan cara yang menggelitik.

Bagaimana tidak, sebagaimana dilaporkan Gizmochina, Jumat (21/9/2018), sejumlah orang yang mengenakan kaos bertuliskan Huawei membagikan powerbank buatan perusahaan kepada pengantre iPhone XS dan iPhone XS Max.

Tidak hanya itu, ada sebuah pesan di dalam kotak powerbank gratisan dari Huawei itu.

"Ini, ada sebuah powerbank. Kamu bakal membutuhkannya. Courtesy of Huawei," begitu bunyi pesan yang tertulis pada bungkusnya.

Tidak main-main lho, powerbank gratisan yang dibagikan oleh Huawei kepada para pengantre iPhone XS bukanlah barang lawas atau murah.

Perusahaan Tiongkok itu memberikan powerbank Huawei SuperCharge dengan kapasitas daya 10.000mAh yang harganya bisa mencapai USD 59 (setara Rp 800 ribuan) per unit.

2 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kali Ejek iPhone

Sekadar diketahui, ini bukan pertama kalinya Huawei mengejek Apple dengan iPhone-nya.

Sebelumnya, Huawei juga meledek iPhone XS saat baru dirilis. Pada 12 September lalu, Huawei mengunggah video di media sosial yang menyebut.

Ada pesan menggelitik dalam video tersebut.

"Terima kasih telah membiarkan kami menjadi pahlawan sejati di tahun ini. Sampai jumpa di London, 16 Oktober 2018," demikian bunyi pesan menggelitik tersebut.

Pesan itu sebagai pertanda Huawei yakin perangkat yang dirilisnya jauh lebih baik dari iPhone XS dan iPhone XS Max.

3 dari 3 halaman

Huawei Bakal Rilis Apa?

Sekadar informasi, Huawei berencana menggelar sebuah acara peluncuran perangkat baru di London, Inggris, pada 16 Oktober 2018.

Perusahaan disebut-sebut akan merilis smartphone seri Mate terbarunya yang dipercaya sebagai Huawei Mate 20 dan Huawei Mate 20 Pro.

Perusahaan Tiongkok ini juga telah memberikan petunjuk tentang sejumlah fitur yang berbasis kecerdasan buatan yang akan disematkan pada perangkat ini.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
iPhone XS Dikritik Terlalu Mahal, Ini Respons Bos Apple
Artikel Selanjutnya
Ini Dia Pembeli iPhone XS Pertama di Dunia