Sukses

Top 3 Tekno: Path Bakal Ditutup Oktober 2018

Semua informasi terkait bakal ditutupnya media sosial Path, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Senin (17/9/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel terpopuler Tekno Liputan6.com edisi Senin (17/9/2018), berasal dari semua informasi soal Path yang bakal ditutup pada 2018.

Adapun artikel tersebut, berasal dari pernyataan resmi Path yang bakal ditutup, ungkapan berkesan pendiri Path Dave Morin tentang Indonesia, dan cara menyimpan backup data foto dan video dari Path.

Untuk lebih lengkap, yuk simak ketiga berita lengkapnya berikut ini.

1. Resmi Ditutup, Path Umumkan Selamat Tinggal

Media sosial berbagi momen Path resmi mengumumkan selamat tinggal kepada para penggunanya. Sebelumnya, lini masa internet memang ramai dengan kabar bahwa Path bakal tutup usia.

Kini, Path mengonfirmasi hal tersebut dengan menampilkan pengumuman di laman Path.com dan di aplikasi Path kepada pengguna.

Sebagaimana Tekno Liputan6.com, kutip dari Path.com, Senin (17/9/2018), Path dengan berat hati mengumumkan pihaknya akan menghentikan layanan mereka.

"Dengan berat hati, kami mengumumkan bahwa kami akan berhenti menyediakan layanan yang kami cintai, Path," demikian bunyi pengumuman Path.

Selengkapnya baca di sini

2. Mau Ditutup, Ini Ungkapan Bos Path yang Sangat Berkesan tentang Indonesia

Setelah delapan tahun beroperasi, media sosial Path akhirnya menyerah dan menutup layanannya pada 18 Oktober 2018.

Ucapan selamat tinggal diumumkan oleh Path melalui laman web Path.com dan pop-up pengumuman di aplikasinya per 17 September 2018.

Lantaran tergerus oleh media sosial lain seperti Instagram, Snapchat, hingga Facebook, sinar Path mulai meredup.

Selengkapnya baca di sini

3. Path Bakal Ditutup, Ini Cara Selamatkan Foto dan Video Lama Kamu

Setelah ramai disebut-sebut akan tutup, Path akhirnya buka suara.

Media sosial besutan Dave Morin dkk ini akhirnya benar-benar mengumumkan selamat tinggal kepada seluruh penggunanya lewat unggahan di Path.com dan aplikasi.

Path bakal menghentikan seluruh layanannya per 18 Oktober 2018. Semua pengguna Path pasti pernah mengunggah banyak momen ke media sosial yang dibesut pada 2010 ini.

Kenangan berharga yang pernah diunggah di Path selama bertahun-tahun pun pasti bakal dirindukan.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.