Sukses

Top 3 Tekno: Spesifikasi dan Harga Duo Mi A2 Jadi Sorotan

Artikel Xiaomi yang bakal meluncurkan, Mi A2 dan Mi A2 Lite, pada akhir bulan ini di Spanyol membuat para pembaca kanal Tekno Liputan6.com penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel Xiaomi yang bakal meluncurkan dua smartphone baru, Mi A2 dan Mi A2 Lite, pada akhir bulan ini di Spanyol membuat para pembaca kanal Tekno Liputan6.com penasaran.

Berita lain yang juga bikin penasaran pembaca datang dari daftar smartphone Xiaomi yang kebagian MIUI 10 ROM Developer, dan Apple kucurkan dana sebesar Rp 4 Triliun untuk energi bersih di Tiongkok.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler berikut ini.

1. Rilis 24 Juli, Ini Spesifikasi dan Harga Mi A2 dan Mi A2 Lite?

Bocoran smartphone diduga sebagai Mi A2 Lite (Sumber: Phone Arena)

Belum lama ini, Xiaomi mengumumkan peluncuran perangkat terbarunya akan dilakukan di Spanyol, 24 Juli.

Perusahaan asal Tiongkok yang baru saja go public di Bursa Saham Hong Kong itu dikabarkan akan merilis smartphone Android One terbaru, Mi A2.

Tidak hanya satu, berdasarkan daftar perizinan perangkat di Polandia, akan ada dua perangkat Mi A2 yang dirilis di Spanyol.

Baca selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Ini 26 Smartphone Xiaomi yang Kebagian MIUI 10 ROM Developer, Apa Saja?

Xiaomi akan mengumumkan MIUI 10 pada 31 Mei 2018 (Foto: Xiaomi via GSM Arena)

Xiaomi telah mengumumkan kehadiran software antarmuka terbarunya yakni MIUI 10 pada 31 Mei 2018. Selanjutnya pada awal Juni lalu, Xiaomi menggulirkan MIUI 10 ROM Developer edisi beta terbatas untuk pengguna sejumlah perangkat Xiaomi di Tiongkok.

Perangkat-perangkat tersebut kini sudah menerima update MIUI 10 beta publik pada akhir Juni 2018.

Kini, vendor smartphone Tiongkok itu merilis MIUI 10 ROM Developer untuk perangkat-perangkat Xiaomi yang sebelumnya belum kebagian update.

Baca selengkapnya di sini

3. Apple Gelontorkan Rp 4 Triliun untuk Energi Bersih di Tiongkok

Pengunjung menghadiri pembukaan Visitor Center di kawasan Apple Park di Cupertino, California, Jumat (17/11). Di dalamnya terdapat area untuk penjualan produk-produk, seperti iPhone, iPad, Apple Watch, MacBook dan merchandise bermerek. (AP/Eric Risberg)

Sejak dipimpin Tim Cook, Apple terus berbenah. Salah satunya yang menjadi perhatian adalah menciptakan ekosistem perusahaan yang bersih dan ramah lingkungan, termasuk perusahaan rekanan.

Karena itu, Apple mengumumkan investasi terbaru untuk mempromosikan energi bersih di Tiongkok.

Seperti diketahui, kebanyakan perusahaan rekanan Apple--terutama pemasok komponen-komponen penting--ada di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.