Sukses

Capcom Konfirmasi Resident Evil 2 Remake di E3 2018, Kapan Rilis?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa tahun lalu, Capcom mengumumkan tengah membuat ulang (remake) salah satu seri gim action thriller horor terbaik mereka, yaitu Resident Evil 2.

Sejak pengumuman tersebut perusahaan yang berbasis di Osaka, Jepang ini memilih untuk tutup mulut perihal pengembangan gim Resident Evil 2 remake.

Namun pada jumpa pers yang Sony gelar di ajang E3 2018, Capcom secara resmi mengungkap trailer gim yang sudah lama ditunggu oleh pecinta beratnya.

Tak hanya itu, mereka juga mengungkap kapan Resident Evil 2 remake dirilis. Dikonfirmasi oleh trailer yang diumbar pada E3 2018, gim ini akan meluncur di pasaran pada 25 Januari 2019.

Dari pantauan Tekno Liputan6.com, Resident Evil 2 remake akan tetap setia dengan cerita gim originalnya yang dirilis pada 1998.

Seperti versi originalnya, Leon S. Kennedy (polisi pemula di Raccoon City) akan menjadi salah satu karakter utama di dalam gim ini.

Pemain juga akan mengunjungi beberapa lokasi ikonik, termasuk kantor polisi Raccoon, jalanan kota yang rusak, selokan kota, dan tentunya laboratorium rahasia bawah tanah milik perusahaan Umbrella.

 

2 dari 2 halaman

Karakter yang Muncul di Resident Evil Remake

Capcom resmi umumkan Resident Evil 2 di E3 2018. (Doc: Capcom)

Lebih lanjut, trailer yang kamu lihat di atas juga mengonfirmasi beberapa hal yang berhubungan cerita di dalam gim, termasuk siapa saja karakter yang akan muncul di dalam gim.

Yang pasti, Leon S. Kennedy akan menjadi salah satu karakter utama yang bisa gamer mainkan, termasuk juga Claire Redfield.

Selain mereka berdua, pecinta berat seri Resident Evil 2 pasti sudah tidak asing lagi dengan Sherry Birkin yang kembali hadir di dalam gim. Bedanya, Sherry kini tampak lebih muda daripada seri aslinya.

Banyak informasi yang Capcom ungkap dalam trailer yang berdurasi kurang dari 2 menit ini.

Dari trailer yang singkat tersebut, pecinta berat seri Resident Evil 2 pastinya akan puas dengan tampilan yang lebih modern dan pengalaman yang baru.

Resident Evil 2 remake dikonfirmasi meluncur ke platform PS4, Xbox One, dan PC pada 25 Januari 2019.

(Ysl/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Fortnite Melenggang ke Nintendo Switch Hari Ini
Artikel Selanjutnya
Son Goku, Luffy, dan Naruto Bertarung di Gim Terbaru Bandai Namco