Sukses

Vetways Tawarkan Solusi Peternakan secara Online dan Offline

Vetways merupakan solusi untuk masyarakat Indonesia yang ingin memiliki ternak dengan cara yang mudah dan optimal.

Liputan6.com, Semarang - Vetways adalah salah satu peserta yang lolos di Talent Scouting The NextDev 2018 Kota Semarang. Platform ini dapat membantu menemukan berbagai jawaban atau solusi dari sejumlah permasalahan di peternakan.

Vetways merupakan solusi untuk masyarakat Indonesia yang ingin memiliki ternak dengan cara yang mudah dan optimal. Didirikan pada 2015, Vetways adalah perusahaan yang bergerak di bidang edukasi dalam dunia perunggasan dan ternak ruminansia.

Penggagasnya adalah Wahyu Herfy Agung sebagai CEO, Adhitya Candra Kusuma (COO), M Arif Jaka Samudra (Art Director), serta Bagus Fibrianto (CTO).

Dalam menyebarkan edukasinya kepada masyarakat, Vetways memiliki dua cara, yaitu secara daring atau langsung. Secara online, para peternak bisa mengakses situs Vetways untuk mendapatkan berbagai jawaban dari permasalahan secara efektif dan cepat.

Selain itu, perusahaan ini juga sering melakukan seminar, workshop, diklat dan program konsultasi di bidang Peternakan.

Vetways juga memiliki misi-misi, seperti membangun kompetensi melalui pengembangan sumber daya, membantu mewujudkan prinsip low cost farming kepada peternak, serta menjadi jembatan yang menghubungkan peternak dengan berbagai mitra yang kompeten.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Juri The NextDev 2018 Talent Scouting Semarang Terpana

Berkat kesiapan yang mereka miliki, baik secara materi maupun mental, tak heran bila Vetways berhasil bikin para juri kagum dengan karya mereka. Sebuah karya yang sangat dinanti keberadaannya bagi masyarakat Indonesia supaya bisa menciptakan swasembada protein hewani, sekaligus mengangkat perekonomian keluarga.

Karena menghadirkan social impact yang positif, Vetways masuk dalam jajaran 20 startup yang berhak ikut The NextDev 2018 Talent Scouting Semarang, beberapa waktu lalu. Kesan yang mereka dapatkan adalah bahwa event ini berjalan dengan profesional dan memberikan harapan bagi startup-startup Indonesia.

Dengan mengikuti kompetisi ini, kami berharap agar bisa mendapatkan mentoring, agar bisa merealisasikan mimpi serta visi dan misi kami secara nyata, jelas Adhit.

Tak perlu bingung lagi mencari keahlian beternak karena Vetways bisa membantu Anda untuk mewujudkannya. Berikan dukungan kepada startup ini dengan mengunjungi situs vetways.com. Atau ingin ikutan adu ide di The NextDev 2018?

Masih ada waktu untuk submit ide startup terbaikmu di kota berikutnya. Bulan Juni 2018 The NextDev 2018 akan mampir di Denpasar, Batam di bulan Juli, kemudian ke Samarinda di bulan Agustus, Yogyakarta di bulan September dan puncaknya akan diadakan di Jakarta pada bulan Oktober 2018.

Reporter: Dwi Ariyani

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.