Sukses

Flash Sale Ketiga Honor 9 Lite Digelar di Shopee Hari Ini

Honor kembali menggelar flash sale ketiga untuk Honor 9 Lite pada 26 April 2018 pukul 12.00 WIB di e-commerce Shopee.

Liputan6.com, Jakarta - Produsen smartphone Tiongkok Honor menggelar flash sale ketiga Honor 9 Lite di e-Commerce Shopee pada Kamis, 26 April 2018 pukul 12.00 WIB.

Penjualan secara flash sale ini dibuka kembali lantaran pada flash sale pertama smartphone tersebut habis dalam terjual dalam waktu beberapa menit.

Berdasarkan keterangan tertulis Honor yang diterima Tekno Liputan6.com, Kamis (26/2/2018), pencapaian penjualan Honor 9 Lite itu berhasil memecahkan rekor penjualan di platform Shopee.

“Pada putaran kedua (flash sale) penawaran produk kami ke Indonesia telah terjual habis (Honor 9 Lite), dan itu hanya dalam waktu satu bulan sejak entri resmi kami ke pasar ini. Kami tidak akan pernah mencapai hasil yang luar biasa tanpa kepercayaan dan keyakinan dari para penggemar kami,” kata Presiden Honor Indonesia James Yang.

Dia optimistis, Honor bakal mengulang kesuksesan penjualan perangkatnya dalam flash sale ketiga yang digelar siang ini.

Sekadar diketahui, Honor 9 Lite masuk dalam jajaran smartphone yang memikat di kelas menengah. Smartphone ini hadir dengan material kaca yang terlihat mewah.

Honor 9 Lite juga dibekali empat kamera pada bodinya, dua di bodi depan (13MP dan 2 MP) dan dua kamera lainnya pada bodi belakangnya (13MP dan 2MP). Honor juga menghadirkan fitur Beautify yang membuat hasil foto selfie makin cantik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Honor 9 Lite

Layar yang diusung perangkat ini juga menerapkan tren kekininan dengan rasio 18:9 dan resolusi full HD+. Selain tampilan layar lebih luas, bagian bezel juga jadi makin tipis yang menambah kesan premium.

Kinerja Honor 9 Lite ditopang dengan prosesor octa-core Kirin 659 dengan kecepatan 2,36GHz buatan Huawei. Honor memadukannya dengan RAM seluas 3GB dan memori internal 32GB. Smartphone ini dibanderol Rp 2,5 jutaan.

“Kami merasa terhormat dapat bermitra dengan mitra saluran kami, Shopee, untuk menyajikan festival besar ini kepada konsumen lokal, dan saya percaya bahwa dengan melanjutkan dan memperdalam kolaborasi kami di masa mendatang, kami dapat menciptakan pengalaman ponsel cerdas online yang lebih dinamis dan menarik untuk anak muda di Indonesia,” tutur James.

3 dari 3 halaman

3 Pilihan Warna

Saat diluncurkan, Honor 9 Lite hadir dengan pilihan warna Shapphire Blue, Glacier Grey, dan Midnight Black.

Lalu berapa harga yang harus kamu keluarkan untuk membeli Honor 9 Lite? Perangkat ini dijual seharga Rp 2.499.000.

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.