Sukses

Honor 9 Lite Unggulkan Performa Mumpuni dan Desain Kekinian

Smartphone Honor 9 Lite tidak hanya mengandalkan performa, tetapi juga desain yang kekinian.

Liputan6.com, Jakarta - Honor menghadirkan Honor 9 Lite yang tidak hanya mengandalkan performa tapi desain yang menarik. 

Komitmen Honor 9 Lite terhadap desain yang bagus turut ditunjukkan pada perheletan Paris Fashion Week di mana Honor memamerkan smartphone terbaru mereka itu.

Honor 9 Lite didukung RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB, lengkap dengan Android 8.0 Oreo, serta desain yang cocok dipakai para pencinta film.

Zaman sekarang banyak orang yang menonton film dan serial TV di smartphone mereka, untuk itu smartphone ini hadir dengan format layar 18:9 yang memiliki resolusi FullHD+ (2160x1080) agar pengguna dapat lebih nyaman untuk menonton video.

Layarnya dilapisi kaca antigores dengan perlindungan ekstra berukuran 5,6 inci, sementara bodi belakangnya dapat membiaskan pantulan suatu objek layaknya cermin.

Seperti halnya desain smartphone yang sedang populer saat ini, tampilan Honor 9 Lite juga memiliki Full View Display.

Dimensi layar yang besar juga dilengkapi dengan fitur split screen sehingga pengguna bisa menonton video sambil melakukan hal lain, seperti memantau media sosial.

Honor 9 Llite ini memiliki tiga pilihan warnya, yaitu Midnight Black, Sapphire Blue, dan Glacier Grey.

Untuk harganya, Honor 9 Lite ini dapat dibeli dengan harga Rp 2,4 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memiliki Empat Kamera

Meskipun harganya terjangkau, Honor 9 Lite punya desain elegan, layar luas, dan dukungan fitur keamanan sidik jari dan deteksi wajah.

Untuk mendukung fotografi, Honor menyematkan kamera ganda baik di depan maupun belakang. Masing-masing kamera selfie adalah 13MP+2MP.

Smartphone ini hadir tidak dilengkapi tombol Home, sehingga panel pemindai sidik jari ditempatkan pada bodi belakangnya.

Di sisi kanan, ditempatkan tombol volume up dan down serta sebuah tombol Power. Sementara di sisi kirinya, terdapat slot untuk kartu SIM.

 

 

3 dari 3 halaman

Bertekad Merajai Smartphone Indonesia

Meskipun terbilang paling lambat memasuki pasar Indonesia dibanding merek Tiongkok lainnya, Honor percaya diri membidik posisi pertama di pasar smartphone Indonesia.

President Honor George Zhao dalam wawancara dengan media usai peluncuran tiga smartphone Honor di Jakarta mengatakan Honor punya target menjadi vendor smartphone nomor satu di Indonesia.

"Kami menargetkan, dalam tiga tahun setelah hadir di Indonesia bisa mencapai target top 5, karena di global sekarang kami masuk top 3," kata Zhao.

Dia melanjutnya, posisi nomor satu di pasar smartphone Indonesia diharap bisa diwujudkan dalam lima tahun ke depan.

"Dalam lima tahun ke depan, kami akan mewujudkan target Honor jadi brand nomor satu di Indonesia," tuturnya.

Sejauh ini, dia menuturkan, pertumbuhan pasar di luar Tiongkok juga cukup pesat. Maka itu, Zhao percaya diri bakal bisa memenuhi target tersebut.

Dalam upaya memenuhi target ini, Honor menyasar konsumen anak muda atau milenial serta orang-orang berjiwa muda.

"Kami memiliki produk yang sangat baik dari segi desain dan teknologi, kalau produknya bagus pasti akan terbukti dan disukai oleh anak-anak muda," ujarnya.

(Tom/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.