Sukses

Meme Avengers: Infinity War yang Kocak dan Miris Bertebaran

Liputan6.com, Jakarta - Avengers: Infinity War telah dirilis di berbagai belahan dunia. Para fans superhero diajak menjadi saksi dari aksi paripurna para pahlawan di semesta Marvel.

Meskipun ada lebih dari 70 karakter Marvel dihadirkan di film kolosal ini, sayangnya tidak semua karakter akan selamat sampai akhir film.

Para fans pun disarankan hati-hati menelusuri media sosial karena khawatir terkena spoiler yang bertebaran.

Nah, bagi kamu yang belum sempat menonton Avengers: Infinity War, berikut kumpulan meme kocak nan miris, yang pasti akan menghibur kamu.

1. Thanos Menebar Berlian

Bagi yang belum tahu, antagonis dari film Avengers: Infinity War adalah Thanos yang memiliki Infinity Gems (atau Infinity Stones).

Di semesta Marvel, enam berlian tersebut memiliki kekuatan untuk mengendalikan nyawa, ruang dan waktu, lokasi, kenyataan, energi, sehingga memberikan Thanos kekuatan dan pengetahuan tanpa batas.

Seorang warganet pun menggambarkan Thanos menaburkan Infinity Stones layaknya Salt Bae, seorang koki asal Turki yang menjadi viral karena caranya menebar garam.

2. Muncul di Sandal

Akun @SGAG_SG menemukan sebuah sandal dengan aksesoris yang menyerupai Infinity Gems.

"Mari ajak seorang ibu dari Asia di Avengers lah," tulis akun itu sambil tertawa geli.

3. Thanos Swag

Penampilan Thanos yang memakai berlian dibuat oleh seorang warganet menjadi cover sebuah album.

1 dari 3 halaman

Batu Akik di Infinity War

4. Batu Akik Tidak Kalah dari Infinity Stones

Akun resmi Kementerian ESDM menjelaskan warna-warna batu akik yang menyerupai Infinity Stones.

Para pengoleksi batu akik pasti berbahagia karena warna-warna batu yang mereka kumpulkan ternyata mirip dengan yang muncul di film Marvel.

5. Globalisasi Merusak Bangsa

Efek negatif globalisasi tampak terasa di Wakanda. Seorang warganet dengan leluconnya menampilkan bagaimana baru beberapa bulan saja Wakanda membuka diri ke masyarakat internasional, tapi sekarang sudah hancur akibat pertempuran melawan Thanos di Infinity War.

6. Selfie Sebelum Bertempur

Warganet mem-posting potongan adegan dari sebuah animasi Avengers dengan caption, "Semua ucapkan, 'pengalaman mendekati maut'"!

2 dari 3 halaman

Waspada Spoiler

7. Lebih Baik Jauhi Media Sosial

Tidak semua orang bisa langsung menonton Avengers: Infinity War di hari pertama pemutaran, terutama mereka yang sudah berkarir.

Lebih baik kamu menjauhi media sosial ketimbang menyesal karena mengetahui pahlawan favoritmu tidak selamat sampai akhir film.

8. Siapa yang Pertama Kali Mati?

Sebuah tweet bijaksana dari @tbputera mengingatkan penggemar agar tidak waswas terhadap bahaya spoiler.

Sebagai penutup, siapa pun pahlawan yang tewas di film ini, kemungkinan besar masih bisa dibangkitkan lagi, jadi kamu tidak perlu terlalu waswas mengkhawatirkan nasib pahlawan favorit kamu.

(Tom/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Karakter Wanita di Avengers: Infinity War Ini Hidup Lagi di Avengers 4?
Artikel Selanjutnya
Menggelitik, 5 Meme Thanos Dijamin Bikin Kalian Senyum-Senyum Sendiri