Sukses

Top 3 Tekno: Trending Topic Kartini hingga Kematian DJ Avicii

Berikut tiga berita terpopuler Tekno Liputan6.com pada edisi akhir pekan, tepatnya Sabtu (21/4/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Ucapan selamat Hari Kartini yang menggaung di linimasa Twitter, menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Sabtu (21/4/2018).

Adapun berita terpopuler lain juga datang dari informasi ponsel yang dijual Rp 85 ribu, serta DJ Avicii yang meninggal dan menjadi trending topic.

Tanpa berbasa-basi, berikut tiga artikel terpopuler tersebut.

1. Ucapan Selamat Hari Kartini Menggema di Twitter

Ucapan selamat Hari Kartini menggema di Twitter. Ya, tanggal 21 April setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Kartini, hari kelahiran perempuan Indonesia yang menjadi pelopor emansipasi wanita di Tanah Air.

Cuitan warganet pun terus mengalir di linimasa Twitter. Kebanyakan warganet mengucapkan selamat Hari Kartini sambil mengucapkan harapannya untuk perempuan Indonesia.

Raden Ajeng Kartini.

Selengkapnya baca di sini

2. Ponsel Ini Dijual Rp 85 Ribu, Apa Istimewanya?

Strawberry ST33 Sword. Dok: Bukalapak

Bagi generasi 80-an dan 90-an yang rindu menggenggam ponsel lawas, inilah salah satu jenis ponsel yang bisa mengajak kamu untuk bernostalgia, yaitu ponsel Strawberry.

Salah satunya adalah ponsel Strawberry ST33 Sword. Ponsel yang hadir dalam bentuk dan sistem lawas dijual dengan harga yang amat terjangkau, yaitu dimulai dari kisaran Rp 85 ribu di toko online.

Selengkapnya baca di sini

3. DJ Avicii Meninggal, Warganet dan Musisi Dunia Berselimut Duka

Nama Avicii sangat tidak asing di telinga masyarakat. Mengingat  ia juga berprofesi sebagai DJ ternama yang selalu berhasil memikat para pendengarnya. (Bambang E.Ros/Kapanlagi.com)

Produser musik sekaligus disc jockey (DJ) Avicii meninggal dunia. Kabar ini pun langsung ramai di media sosial, termasuk di Twitter. Warganet dan sejumlah musisi dunia pun mengucapkan duka cita atas meninggalnya DJ asal Swedia ini.

Sejumlah musisi seperti Calvin Harris, Martin Garrix, hingga Zedd mengucapkan ucapan selamat tinggal dan duka cita mereka untuk DJ Avicii.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.