Sukses

4 Barang Favorit Emak-Emak Zaman Now Saat Belanja Online, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Kemudahan belanja online dijadikan sebagai aktivitas harian ibu-ibu digital atau 'emak-emak zaman now' yang sudah memiliki anak.

Lalu, barang apa saja yang jadi favorit 'emak-emak zaman now' saat belanja online? Dalam hasil riset The Asian Parent yang dipublikasikan oleh Shopee Indonesia, ada empat barang yang selalu dibeli saat mereka berbelanja online.

Apa saja? Berikut daftarnya.

1. Popok Bayi

Popok bayi sekali pakai atau diapers sudah jadi kebutuhan tersendiri bagi ibu. Pemilihan popok bayi pun harus disesuaikan dengan usia bayi karena kulit bayi lebih sensitif.

Selain itu, pastikan popok bayi anak sesuai ukuran sehingga membuat anak bebas bergerak.

5 Popok Bayi Termahal di Dunia, Begini Penampakannya

2. Mainan

Mainan merupakan hal yang dapat menunjang perkembangan otak anak. Makanya produk ini jadi salah satu yang paling banyak dibeli oleh ibu-ibu zaman now saat belanja online.

Bagi para ibu, sangat penting memilih mainan yang tepat karena akan membantu anak belajar lebih efektif dan efisien sesuai dengan fase usia mereka.

Sebelum bilang squishy berbahaya, kamu harus tahu, ini lho beberapa manfaatnya untuk anak-anak. (Foto: creamiicandy.com)

1 dari 3 halaman

Barang Favorit Ibu Saat Belanja Online

3. Pakaian Anak

Pertumbuhan bayi di tahun pertamanya sangat cepat. Bayi bisa tumbuh setinggi 10 inci dan bobotnya bisa naik tiga kali lipat dibandingkan berat saat lahir.

Karena pertumbuhan yang sangat cepat ini, tidak heran kalau pakaian bayi adalah satu belanjaan favorit ibu saat berbelanja online.

Tatjana dan Bima, sepasang anak kembar yang selalu berdandan menggemaskan ulah sang ibu. seperti halnya di foto ini, dua anak menggemaskan ini tampil dengan warna baju yang senada dan lucunya mereka seperti sedang piknik. (Intagram/tatjanadanbima)

4. Sepatu

Seperti tubuh, kakil bayi juga cepat tumbuhnya. Tak heran kalau ibu-ibu zaman now sering berbelanja sepatu bayi.

Sepatu branded Mikhayla Zalindra Bakrie, anak Nia Ramadhani. (Instagram/fashion_niaramadhani)

2 dari 3 halaman

Hadirkan Kampaye Super Deal Mom & Baby

Melihat begitu pentingnya belanja online bagi ibu-ibu zaman now, Shopee meluncurkan kampanye Super Deal Mom & Baby. Kampanye ibu berlangsung sejak tanggal 19 hingga 28 Februari 2018.

Adapun dalam kampanye ini, Shopee menawarkan diskon hingga 90 persen untuk produk ibu dan bayi.

Brand Manager Shopee Indonesia Rezki Yanuar mengatakan, ibu menghadapi tantangan untuk membagi waktu antara mengurus keluarga, bekerja, dan me time.

"Kami ingin mempermudah ibu yang sering memiliki jadwal yang sangat ketat dengan memberikan pengalaman belanja online yang nyaman untuk memenuhi kebutuhannya," kata Rezki dalam keterangan yang diterima Tekno Liputan6.com, Rabu (21/2/2018).

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Baju Koko Black Panther Mulai Dijual di Toko Online
Artikel Selanjutnya
Tak Ingin Tertipu? Intip 12 Tips Ini Ketika Belanja Online