Sukses

Infinix Bidik Penjualan Smartphone Naik 40 Persen pada 2017

Liputan6.com, Jakarta - Infinix tahun ini telah merilis cukup banyak telepon pintar di Indonesia. Animo masyarakat yang cukup besar terhadap jajaran produknya diyakini dapat meningkatkan angka penjualan secara signifikan.

 

Optimisme tersebut disampaikan Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia, Eko Susanto. Sayangnya, Eko enggan merinci angka penjualan yang sudah diraih sampai hari ini.

"Tahun ini harus naik signifikan, tapi mungkin tidak sampai 50 persen. Paling signifikan total penjualan akan naik 30-40 persen daripada tahun lalu," tutur Eko saat ditemui di kawasan Jakarta, Kamis (2/11/2017).

Dari sejumlah smartphone yang dirilis tahun ini, kata Eko, yang paling diminati oleh konsumen adalah Infinix Note 4. Ini adalah gawai seri segmen menengah Infinix yang dirilis di Indonesia pada Agustus 2017.

Infinix Note 4 ditargetkan untuk kalangan anak muda dan dijual dengan harga Rp 2.049.000. Sama seperti Infinix Note 4 Pro, gawai ini juga dijual secara eksklusif melalui ritel online Lazada.

Selain di Indonesia, Infinix Note 4 juga mendapatkan sambutan luar biasa di India dengan terjual 100 ribu unit dalam waktu 30 menit. Namun, Eko enggan merinci angka penjualan Infinix Note 4 di Indonesia.

"Note 4 memang yang paling laris sekarang, tapi saya tidak bisa sebutin jumlahnya," tutur Eko.

2 dari 2 halaman

Smartphone dengan Stylus Kelas Menengah

Infinix mengumumkan produk terbaru di Indonesia, Note 4 Pro X571. Salah satu keunggulan telepon pintar ini adalah kehadiran stylus X Pen yang terintegrasi lewat fitur Air Comand.

Diungkapkan Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia, Eko Susanto, kehadiran stylus ini sekaligus menjadi bukti perusahaan bisa membawa fitur yang biasanya ada pada perangkat unggulan ke segmen menengah.

Infinix Note 4 Pro dilengkapi prosesor octa-core 1,3GHz, RAM 3GB, memori internal 32GB, dan slot untuk memori tambahan dengan kapasitas maksimal 128GB.

Gawai dengan layar FHD 5,7 inci (1.920 X 1.080 piksel) ini memiliki kapasitas baterai 4.500mAh dengan daya tahan selama dua hari untuk pemakaian normal.

Spesifikasi lainnya, termasuk kamera utama 13MP, kamera belakang 8MP dan berbasis pada OS Android Nougat 7.0. Infinix Note 4 Pro dijual seharga Rp 2,4 juta dan hanya tersedia di situs perdanggan elektronik Lazada.

(Din/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading