Sukses

Huawei Pastikan P10 Akan Meluncur di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Huawei memastikan akan merilis Huawei P10 di Indonesia sebelum akhir 2017. Meski meluncur di Indonesia beberapa bulan setelah diumumkan, Huawei optimistis P10 tetap bisa memikat konsumen.

Sales Director Huawei Device Indonesia, Lokhinseng, melihat peluncuran P10 di Indonesia belum terlalu terlambat. Huawei pertama kali mengumumkan P10 di Mobile World Congress (MWC) pada Februari 2017 dan telah dirilis ke berbagai negara.

Meski menilai peluncuran P10 belum terlalu terlambat, Lokhinseng berjanji Huawei mulai tahun depan akan lebih cepat merilis smartphone flagship di Indonesia. "Belum terlalu terlambat ya. Tapi kami tahun depan akan lebih cepat lagi," tutur Lokhinseng saat ditemui di kantor Huawei, Jakarta, Rabu (30/8/2017) kemarin.

Lebih lanjut, Lokhinseng menjelaskan Huawei sebenarnya telah lama berencana meluncurkan P10 di Indonesia. Namun, karena ada perubahan strategi bisnis pada akhir kuartal I 2017, perusahaan terpaksa menundanya.

"Kami rencananya meluncurkan P10 lebih awal, tapi akhir kuartal I ada perubahan strategi bisnis. Oleh sebab itu, kami baru bisa membawanya sekarang," katanya.

Adapun pihak Huawei masih enggan merinci tanggal peluncuran P10 di Indonesia. Namun, perusahaan asal Tiongkok itu memastikan P10 akan menyambangi Tanah Air pada tahun ini.

(Din/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Beri Makan Kucing Pakai Mulut, Bibir Perempuan Ini Digigit

Tutup Video