Sukses

iPhone Terbaru Akan Punya 2 Pilihan RAM?

Menurut analis terpercaya dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo, tiga iPhone terbaru akan memiliki dua varian RAM.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam laporan tentang tiga iPhone terbaru terus bermunculan. Kali ini, muncul prediksi analis tentang kapasitas RAM yang akan dimiliki oleh iPhone 7s, 7s Plus, dan 8.

Dilansir Phone Arena, Minggu (27/8/2017), menurut analis terpercaya dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo, tiga iPhone terbaru akan memiliki dua varian RAM. Dari ketiganya, iPhone 7s memiliki RAM terkecil.

Menurut Kuo, iPhone 7s akan meluncur dengan RAM 2GB. iPhone 7s Plus dan 8 memiliki kapasitas RAM lebih besar yaitu 3GB. Kuo memperkirakan kecepatan transfer DRAM ketiga iPhone tersebut akan 10 sampai 15 persen lebih cepat daripada iPhone 7.

Sejak beberapa bulan lalu, laporan tentang tiga iPhone teranyar banyak menghiasi pemberitaan. Namun, iPhone 8 yang paling mencolok.

iPhone 8 bakal menjadi smartphone paling premium dari Apple pada tahun ini. Ada sejumlah spesifikasi yang membuat smartphone tersebut lebih unggul daripada iPhone 7s dan 7s Plus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

iPhone 8 untuk Ulang Tahun ke-10

iPhone 8 untuk Ulang Tahun ke-10

Karena akan dijual dengan harga lebih tinggi, ada beberapa fitur utama yang membedakan iPhone 8 dengan 7s dan 7s Plus. Beberapa di antaranya layar OLED, kamera 3D, fitur pengenal wajah, wireless charging, dan fitur Augmented Reality (AR).

Menurut laporan, iPhone 8 akan dijual dengan harga mulai US$ 999, bahkan kemungkinan di atas US$ 1.000. Smartphone ini dihadirkan untuk merayakan ulang tahun ke-10 iPhone di pasar smartphone.

Sejumlah laporan menyebutkan, iPhone 8 akan diumumkan bersamaan dengan 7s dan 7s Plus pada bulan depan. Namun, penjualan iPhone 8 kemungkinan tidak akan digelar bersamaan dengan 7s dan 7s Plus.

(Din/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.