Sukses

Overwatch Bakal Rilis Modus dan Peta Baru

Setelah memperkenalkan Capture the Flag, Total Mayhem, dan No Limits, dalam waktu dekat ini Overwatch bakal kedatangan modus dan peta baru.

Liputan6.com, Jakarta - Sejauh ini, Overwatch sudah memiliki beberapa modus seperti Capture the Flag, Total Mayhem, dan No Limits. Jika gamer mulai jenuh dengan modus yang itu-itu saja, dalam waktu dekat Blizzard akan menghadirkan modus dan peta baru ke dalam salah satu gim tersuksesnya ini.

Dilansir dari Twinfinite, Senin (14/8/2017), modus baru ini bernama Deathmatch. Di sini, gamer akan bertarung mendapat kill terbanyak. Semua pemain akan dilacak menggunakan scoreboard baru. Deatchmatch terbagi atas dua opsi lagi, yaitu Free for All dan Team Deachmatch.

Free for All akan menempatkan gamer di situasi 1 vs 7 orang. Gamer pertama yang mencapai 20 kill akan menjadi pemenang. Sementara, Team Deatchmatch menempatkan gamer di situasi 6 vs 6, di mana tim pertama yang mencapai 30 kill menjadi pemenang.

Peta baru bernama Château Guillard juga akan dirilis. Tempat ini adalah rumah ‎Amélie Lacroix alias Widowmaker. Diceritakan, dirinya kembali untuk menjadikan Château Guillard sebagai tempat beroperasi. Di sini terdapat danau, hutan, dan desa yang menjadikan peta ini terlihat indah.

Meskipun Deathmatch dan Château Guillard belum resmi dirilis, gamer PC bisa mencobanya lebih dulu di Public Test Region. Sekadar informasi, Overwatch saat ini sudah bisa dimainkan di konsol PlayStation 4 (PS4), Xbox One, dan PC.

(Theofilus Ifan Sucipto/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.