Sukses

Gim Baru Crash Bandicoot Bakal Dirilis, Asal...

Sebagai salah satu karakter ikonik di era PlayStation 1, wajar jika banyak gamer berharap Crash Bandicoot muncul dengan cerita baru.

Liputan6.com, Jakarta - Bertahun-tahun banyak gamer mengharapkan gim baru Crash Bandicoot yang bisa jaya seperti pertama kali muncul di PlayStation 1 (PS1) pada 1996. Namun, Activision selaku pemegang lisensi Crash Bandicoot saat ini tampak enggan membuat gim Crash Bandicoot baru.

Alih-alih membuat gim dengan cerita baru dan grafis lebih baik, perusahaan memilih menampilkan Crash sebagai salah satu karakter yang dapat dimainkan di gim Skylanders Imaginators dan merilis tiga gim pertama di seri itu sebagai Crash Bandicoot N. Sane Trilogy.

Kabar baiknya, bila Crash Bandicoot N. Sane Trilogy ini sukses, ada kemungkinan karakter ikonik tersebut bakal dibuat gim barunya. Hal ini dikonfirmasi oleh Dan Tanguay, selaku Creative Director Vicarious Visions yang membuat Crash Bandicoot N. Sane Trilogy.

Dari beberapa trailer yang diperlihatkan sebelumnya, banyak pecinta setia Crash menyambut positif gim remaster ini ketika diumumkan di ajang E3 (Electronic Entertainment Expo) tahun kemarin.

Untuk informasi, Crash Bandicoot N. Sane Trilogy tak sekadar menampilkan grafis lebih baik dari seri sebelumnya. Gim ini juga menampilkan beberapa perubahan terhadap gameplay, termasuk sistem checkpoints dan save baru yang membuatnya lebih mudah.

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy bakal dirilis pada 30 Juni 2017 secara eksklusif untuk konsol PlayStation 4.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.