Sukses

Street Fighter IV: Champion Edition Sambangi iOS

Setelah lebih dulu dirilis pada tahun 2008, Capcom berencana untuk meluncurkan Street Fighter IV versi mobile dalam waktu dekat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sih yang tidak kenal dengan judul gim Street Fighter. Jadi salah satu seri gim bertarung terbaik yang pernah ada di dunia, Capcom punya kabar gembira bagi pencintanya.

Usai meluncurkan Street Fighter II, Street Fighter IV, dan Street Fighter IV: Bolt untuk platform handheld, termasuk smartphone dan tablet, Capcom mengonfirmasi akan ada satu judul gim Street Fighter lainnya yang akan dirilis ke iOS.

Mengutip dari laman Tech Times, Senin (29/5/2017), Street Fighter IV: Champion Edition akan menjadi seri terbaru yang akan menyambangi perangkat iOS pada musim panas tahun ini.

Diketahui, Street Fighter IV: Champion Edition merupakan seri adaptasi langsung dari gim Street Fighter IV versi konsol yang dirilis pada tahun 2008.

Meski diadaptasi dari gim yang dirilis hampir satu dekade lalu, Capcom menjanjikan beberapa peningkatan di Street Fighter IV: Champion Edition mulai dari peningkatan visual, dukungan layar lebar di tablet, dan tiga karakter baru (Ibuki, Dudley, dan Poison).

Street Fighter IV: Champion Edition bakal sambangi iOS. (Doc: Phone Arena)

Seperti gim-gim bertarung yang sudah ada saat ini, kamu berkesempatan untuk bertarung dengan AI (Artificial Intelligence) atau lawan komputer, dan juga bisa bertarung secara online via WiFi.

Sayang, belum diketahui kapan Street Fighter: Champion Edition ini akan dirilis kapan dan berapa harganya saat muncul di App Store.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.