Sukses

Luna Siapkan 50 Ribu Unit Seri V Gold di Indonesia

Luna baru saja merilis seri smartphone terbarunya, yakni Luna V Gold yang dibanderol seharga Rp 3,99 juta.

Liputan6.com, Bandung - Vendor smartphone Luna menyiapkan 50 ribu unit untuk varian terbarunya, Luna V Gold, di Indonesia. Smartphone ini dibanderol seharga Rp 3,99 juta.

Suryadi Willim, Marcom Manager ATL Luna Indonesia, mengatakan pihaknya merilis varian baru setelah seri G dirilis beberapa waktu lalu.

Pihaknya mengklaim seri V Gold setara dengan iPhone karena bodinya dibalut dengan material kokoh berupa logam dengan 8 CNC Process.

"Tak hanya bodi tangguh yang menjadi daya tarik smartphone ini, desain, layar, kamera, dukungan multimedia, CPU, hingga konektivitas, juga sama baiknya dengan produksi iPhone," ujar Suryadi ditemui Tekno Liputan6.com di Media Gathering Luna di Bandung (22/5/2017).

Luna V Gold yang berbobot 186 gram ini dibekali layar berukuran 5,5 inci Full HD. Dapur pacunya ditenagai Snapdragon Quad Core 2,5 GHz dengan RAM 3GB, memori internal 64 GB, serta memori eksternal hingga 128 GB.

Untuk kamera, Luna V Gold memiliki kamera utama beresolusi 13MP dengan dual LED flash dan kamera depan 8MP. Kameranya juga dilengkapi sejumlah effect/filter sehingga pemiliknya bisa bereksperimen dengan banyak mode foto.

Luna V Gold sudah dilengkapi fitur NFC untuk mendukung proses pembayaran dengan sistem mobile. Menurut Suryadi, banyak orang akan terbantu dengan adanya NFC ini dalam proses pembayaran secara non-tunai.

"Luna V Gold memiliki speaker strereo yang terletak di bagian bawah di sebelah kiri dan kanan. Speaker ini mampu mengeluarkan suara dengan jernih, detail dan nyaring. Dengan begitu, sensasi ketika memutar lagu ataupun menonton video akan lebih terasa," katanya.

Luna V Gold sudah kompatabeL dengan jaringan 4G dan dua slot SIM Card sehingga pengguna lebih leluasa berkomunikasi.

(Msu/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.