Sukses

Foto Moto X (2017) Beredar di Internet

Berdasarkan bocoran foto itu, Moto X (2017) memiliki dua kamera belakang.

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo dan Motorola saat ini diyakini tengah menyiapkan smartphone Moto X (2017). Semakin hari, berbagai laporan mengenai smartphone itu kian banyak menghiasi internet.

Dilansir Phone Arena, Senin (3/4/2017), kali ini kembali beredar foto diduga Moto M. Pada foto itu, tampak Moto X memiliki dua kamera belakang. Kemudian ada logo Motorola di bagian bawah kedua lensa.

Sayangnya tidak ada informasi mengenai spesifikasi smartphone tersebut. Namun sejumlah spesifikasinya pernah muncul beberapa waktu lalu.

Berdasarkan laporan sebelumnya, Moto X (2017) memiliki chipset Snapdragon 625, GPU Adreno 506, RAM 3GB dan memori internal 32GB. Belum ada laporan tentang tanggal peluncuran dan harga jual.

Rencana peluncuran Moto X (2017) kian menjadi sorotan setelah roadmap Motorola dan Lenovo bocor di internet. Dalam roadmap tersebut, Motorola dan induk usahanya itu sedang menyiapkan enam smartphone Moto.

Adapun roadmap Moto 2017 adalah Moto Z, Moto X, Moto M, Moto G, Moto E, Moto C. Lenovo akan terlibat dalam proses desain dan engineering beberapa produk tersebut.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.