Sukses

Smartphone Lipat Samsung Galaxy X Mendarat Q3 2017

Samsung dilaporkan akan mengumumkan smartphone lipat bernama Galaxy X pada kuartal III (Q3) 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Galaxy S7, Samsung masih memiliki beberapa smartphones lain yang akan meluncur pada tahun ini. Salah satunya adalah sebuah smartphone lipat dengan nama Galaxy X.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (1/4/2017), akun yang kerap membocorkan informasi gadget asal Tiongkok @mmddj_china, mengungkapkan bahwa Galaxy X akan meluncur diumumkan pada kuartal III (Q3) 2017. Smartphone ini akan menyita perhatian lebih dahulu daripada Galaxy Note 8.

Namun @mmddj_china tidak memberikan informasi lain seperti spesifikasinya. @mmddj_china mengklaim dirinya adalah anggota Samsung Galaxy Club di Tiongkok. Ia memiliki rekam jejak cukup baik. Dalam sebuah laporan terpisah, Galaxy X disebut akan hadir dalam dua versi yaitu Galaxy X dan X1+. 

Lebih lanjut, @mmddj_china juga menyinggung soal Galaxy Note 8. Phablet premium Samsung ini, katanya, akan hadir pada Q4 2017. Namun tidak diketahui apakah Q4 2017 yang dimaksud adalah pengumuman atau peluncuran di pasar.

Samsung Galaxy Note 8 adalah suksesor dari Note 7, yang meluncur pada tahun lalu. Namun nasib Galaxy Note 7 tidak berlangsung lama, karena penjualannya dihentikan secara permanen setelah ada laporan meledaknya sejumlah unit.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini