Sukses

Inikah Penampakan Hero Baru di Overwatch?

Blizzard Entertainment tampaknya sedang bersiap diri untuk memperkenalkan karakter terbaru di gim populer besutan mereka, Overwatch.

Liputan6.com, Jakarta - Blizzard Entertainment sedang bersiap memperkenalkan karakter terbaru di gim populer besutan mereka, Overwatch. Meski banyak pihak memprediksi hero baru yang akan muncul adalah Doomfitst, sebuah posting wawancara di laman Ovewrwatch justru mengindikasikan karakter berbeda.

Mengutip wawancara Efi di Play Overwatch via Polygon, Rabu (22/2/2017), karakter baru di Overwatch mungkin adalah perempuan berumur 11 tahun yang jenius di bidang robotika dan kecerdasan buatan bernama Efi Oladele.

Di wawancara tersebut, Efi mengungkapkan bakal memanfaatkan pendanaan yang dia miliki untuk mengerjakan sebuah proyek rahasia. Jika ditelisik lebih dalam dari kemampuannya merakit berbagai benda, besar kemungkinan Efi akan mengendalikan drone atau robot saat bertempur dari kejauhan.

Urungnya Doomfist jadi karakter baru yang akan muncul selanjutnya di Overwatch diperkuat dengan pernyataan pembuat gim Overwatch, Jeff Kaplan. Pekan ini ia mengungkap karakter baru yang akan diperkenalkan bukanlah karakter yang sudah banyak diprediksi oleh pecinta gim first person shooter (FPS) ini.

Sekadar informasi, Blizzard sudah meluncurkan dua karakter tambahan semenjak gim ini resmi dirilis pada Mei 2016. Karakter pertama yang ditambahkan ke jajaran heroes di Overwatch adalah Ana dan Sombra pada Juli dan November 2016.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.