Sukses

Naik GrabCar Disetirin Artis Ganteng, Mau?

Penumpang GrabCar berkesempatan disetirin oleh artis idola mulai hari ini hingga 7 Maret 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Grab Indonesia menghadirkan promosi terbarunya. Kali ini, penumpang berkesempatan untuk naik GrabCar disetirin oleh artis-artis idola.

Dihimpun Tekno Liputan6.com dari blog Grab Indonesia, Senin (20/2/2017), layanan dengan nama GrabSelebnya ini bisa dinikmati penumpang mulai dari hari ini hingga 7 Maret 2017 mendatang.

"Nikmati kejutan dijemput oleh selebriti favoritmu dengan naik GrabCar tiap hari Senin sampai Jumat, dari jam 8 pagi sampai jam 7 malam," demikian tertera pada blog Grab.

Tak cuma disetirin artis idola, dalam perjalanan, penumpang beruntung juga berkesempatan memenangkan gratis perjalanan hingga Rp 1 juta.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan pengemudi GrabSelebnya? Cukup mudah, pertama buka aplikasi Grab, selanjutnya penumpang tinggal memilih layanan GrabCar.

Kemudian, pilih lokasi tempat penjemputan dan alamat tujuan. Bila beruntung, penumpang bisa mendapat mitra pengemudi seorang artis tanah air. Adapun layanan ini hanya berlaku sesuai waktu yang ditentukan dan khusus untuk GrabCar saja.

Sebagai informasi, di blog Grab Indonesia, tampak beberapa nama artis yang kemungkinan menjadi driver bagi para penumpang. Tiga di antaranya adalah Dude Herlino, Baim Wong, dan Jonathan Frizzy.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini