Sukses

Top 3: Wanita Beli Rumah Pakai iPhone 7 Paling Banyak Dicari

Artikel mengenai seorang wanita yang beli rumah pakai 20 iPhone 7, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Senin.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai seorang wanita yang beli rumah pakai 20 iPhone 7, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Senin (31/10/2016).

Tak hanya itu, dua artikel lainnya yang juga menyedot perhatian pembaca adalah harga Xiaomi Redmi 4, dan kabar yang menyebutkan kalau seri iPhone terbaru akan menggunakan layar OLED

Selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com edisi Senin (31/10/2016) berikut ini.

1. Wanita Tiongkok Ini Beli Rumah Pakai 20 iPhone 7 dari Pacarnya
Kedapatan pakai produk Apple, perusahaan ini akan pecat karyawannya. (Shangaiist)
Memiliki rumah bukan perkara mudah. Harganya yang cukup mahal jadi tantangan tersendiri bagi sebagian orang untuk membelinya. Meski begitu, ada hal unik sekaligus gila yang dilakukan oleh seorang wanita di Tiongkok untuk membeli rumah.

Seperti Tekno Liputan6.com kutip dari BBC, Senin (31/10/2016), jagat maya Tiongkok dibuat gempar oleh sebuah blog yang beredar di platform Tian Ya Yi Du.

Seorang pengguna dengan username Proud Qioba menuliskan sebuah cerita yang mirip dengan kisah di novel.

Selanjutnya baca di sini

2. Xiaomi Redmi 4 Dibanderol Rp 2,4 Juta?
Kantor Xiaomi di Maofanglu Road, Beijing. Tempat Vice President International Xiaomi Hugo Barra beraktivitas. Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani
Setelah mengumumkan dua smartphone baru, Mi Mix dan Mi Note 2, Xiaomi masih memiliki satu handset lain yang akan hadir dalam beberapa bulan ke depan. Smartphone tersebut dilaporkan bernama Redmi 4.

Berbagai laporan mengenai Redmi 4 telah menghiasi ranah maya sejak beberapa bulan lalu, tapi Xiaomi masih bungkam. Kendati demikian, sejumlah bocoran terus hadir, termasuk kali ini mengenai spesifikasi dan harga jual.

Selanjutnya baca di sini

3. Bos Sharp: iPhone Terbaru Akan Pakai Layar OLED
Meski begitu, baik Apple dan Samsung tidak memberikan keterangan lebih lanjut soal produksi layar OLED untuk iPhone terbaru ini.
Rumor iPhone bakal menggunakan layar OLED memang sudah beredar sejak beberapa tahun lalu, jauh sebelum iPhone 7 dan 7 Plus dirilis tahun ini. Kenyataannya, dua smartphone anyar andalan Apple itu belum juga mengusung layar OLED.

Kini, kabar adopsi layar OLED pada iPhone tampaknya bukan isapan jempol belaka. Sebab, sebagaimana dilansir laman Ubergizmo dari Nikkei, Senin (31/10/2016), iPhone generasi berikutnya dipastikan bakal menggunakan layar tersebut.

Informasi ini disampaikan langsung oleh CEO Sharp, TaiJeng-wu. Ia membenarkan bahwa iPhone generasi berikutnya bakal menggunakan layar OLED. Hanya saja, Jeng-wu tidak menyebutkan iPhone 8 yang bakal memakai layar OLED.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.