Sukses

Berumur 80 Tahun, Kakek Ini Masih Getol Main Gim

Liputan6.com, Osaka - Banyak gamer pasti sudah tidak asing lagi dengan seri Dark Souls. Dibuat oleh FromSoftware, trilogi gim ini didapuk sebagai salah satu gim tersulit sepanjang masa.

Meski banyak gamer dibuat kesal dengan gameplay dan musuh super sulit, tak sedikit pula gamer yang merasa tertantang menamatkan dan suka bermain gim ini. Salah satunya adalah Kiyoshi Kasan.

Apa yang membuat Kasan unik dan berbeda dari gamer-gamer lainnya? Usia. Ya, Kasan ternyata sudah berusia 80 tahun, namun masih getol bermain gim, khususnya Dark Souls 2 di konsol kesayangannya.

Mengutip informasi dari laman Kotaku, Selasa (27/9/2016), kakek yang tinggal di Osaka, Jepang ini ternyata sudah mati sebanyak 2000 kali saat bermain Dark Souls 2.

Selain gemar main Dark Souls 2, kakek yang pernah bekerja sebagai tukang cukur ini juga suka bermain Resident Evil, Final Fantasy, Assassins's Creed, dan Tomb Raider.

Kisah sang kakek ini terbilang cukup unik dan jarang, mengingat tak banyak orang yang berumur 60 hingga 80-an yang masih suka bermain gim apalagi bermain gim konsol.

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu akan tetap setia bermain gim saat usiamu beranjak 50 tahun ke atas?

(Ysl/Cas)