Sukses

Markw Bakal Jadi Produk Terbaru Xiaomi?

Perusahaan asal Tiongkok itu dilaporkan sedang menyiapkan sebuah perangkat dengan nama "Markw".

Liputan6.com, Jakarta - Calon perangkat terbaru Xiaomi kembali menjadi perbincangan. Kali ini, perusahaan asal Tiongkok itu dilaporkan sedang menyiapkan sebuah perangkat dengan nama "Markw".

Dilansir GSM Arena, Jumat (1/7/2016), laporan Xiaomi Markw menjadi perbincangan, setelah foto spesifikasinya muncul di internet. Sejumlah spesifikasi tersebut diketahui berasal dari platform benchmark Geekbench.

Perangkat yang belum diketahui apakah tablet atau smartphone itu, menjalankan chip Qualcomm Snapdragon 625 dan memiliki RAM 3GB. Xiaomi membekalinya dengan sistem operasi (OS) Android 6.0.1.

Sayangnya, belum banyak informasi yang diketahui mengenai perangkat tersebut. Konfirmasi dari pihak Xiaomi pun belum ada.

Xiaomi adalah salah satu perusahaan yang menyedot perhatian, terutama dengan menanjaknya popularitas jajaran produknya. Selain Markw, Xiaomi sebelumnya dikabarkan tengah menyiapkan tiga seri Mi Note 2.

(Din/Cas)

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini