Sukses

Rambah Industri Game, Lenovo Gandeng Tim eSport Kanaya Gaming

Liputan6.com, Jakarta - Makin tingginya minat masyarakat dalam dunia game (gim) Lenovo menyakinkan diri untuk mulai merambah industri gaming.

Untuk itu, Lenovo menggelar workshop bertajuk "Gaming for Living", sekaligus mengumumkan kerjasamanya dengan tim Kanaya Gaming.

Didapuk sebagai ambassador resmi berbagai jajaran produk gaming miliknya, Lenovo memilih tim Kanaya Gaming setelah mereka mampu menjuarai turnamen Lenovo Gaming League yang digelar pada April 2016.

Diantika, Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia mengatakan, kerjasama Lenovo dan Kanaya Gaming ini merupakan perwujudan komitmen kita dalam memajukan industri eSport di Indonesia.

"Kenapa memilih Kanaya Gaming? Selain jadi pemenang di Lenovo Gaming League, Kanaya Gaming juga sudah memiliki jam terbang yang tinggi dalam turnamen eSports," tambahnya.

Sementara Andi Monang, perwakilan dari tim Kanaya Gaming mengungkap bahwa kemenangan ini memberikan pengalaman dan cerita sendiri terhadap inovasi yang Lenovo hadirkan pada produk-produk gaming. 

Andi memaparkan, ia bersama tim mencoba laptop iLenovo saat turnamen Lenovo Gaming League April lalu. "Yang paling terasa saat mencoba laptopnya Lenovo itu keyboard-nya, lebih lega ketimbang keyboard di laptop-laptop lainnya," ujarnya.

Selain mengumumkan workshop dan kerjasama dengan Kanaya Gaming, Lenovo juga memberikan update 4 jajaran produk gaming mereka, antara lain ideapad Y900, ideapad Y700, ideapad 700, dan ideacentre Y900 yang kini sudah tersedia di toko-toko.

(Ysl/Cas)