Sukses

Unik, Jam Tangan Ini Pakai Kejutan Listrik Bangunkan Pengguna

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang sulit bangun pagi, jam berfitur alarm mungkin menjadi salah satu cara untuk mengatasi kesulitan tersebut. Terlebih, saat ini banyak jam tangan berfitur alarm yang dapat membantu membangunkan penggunanya.

Beberapa di antara jam tersebut biasanya menggunakan fitur bunyi-bunyian untuk membangunkan penggunanya. Tapi tak sedikit pula jam tangan yang memiliki cara lebih unik. Salah satunya adalah jam tangan besutan Pavlok yang diberi nama Shock Clock.

Dari namanya saja, jam tangan ini terdengar 'menyeramkan' sebab memang jam ini akan mengeluarkan sentakan listrik untuk membangunkan penggunanya. 

Sentakan listrik dipilih karena efek mengejutkan yang ditimbulkan dapat mendorong seseorang untuk segera bangun. Meskipun terdengar menyakitkan, Shock Clock ternyata tak mengeluarkan sentakan listrik hingga melukai penggunanya.

Dikutip dari Tech Times, Sabtu (23/4/2016), jam ini hanya mengeluarkan listrik statis yang sanggup memperingatkan otak untuk segera bangun.

Namun bagi Anda yang tak suka 'kejutan' di pagi hari, Shock Clock juga memiliki pilihan lain untuk membangunkan penggunanya. Jam ini memiliki opsi getaran dan fitur bunyi-bunyian untuk membuat penggunanya terbangun. Untuk saat ini, Shock Clock masih dalam tahap pengumpulan dana melalui laman Indiegogo sebelum akhirnya dirilis di pasaran.

Rencananya, Shock Clock akan dibanderol US$ 99 atau sekitar Rp 1,3 juta. Nantinya, Shock Clock juga akan didukung dengan aplikasi jam alarm khusus yang juga dikembangkan oleh Pavlok.

(Dam/Why)

Loading