Sukses

Alasan Infinix Hadirkan Dua Varian Hot 3

Dengan adanya dua variasi ini dapat memberikan pilihan bagi konsumen untuk mendapatkan smartphone sesuai kebutuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang sudah diwartakan sebelumnya, Infinix resmi memperkenalkan dua varian Hot 3 untuk pasar Tanah Air. Ternyata, hadirnya variasi berbeda dari seri smartphone tersebut bukan tanpa alasan.

Country Manager Infinix Indonesia Marcia Sun menuturkan, keputusan perusahaan memperkenalkan dua seri Hot 3 yang berbeda merupakan kali pertama Infinix bekerja sama dengan dua pabrikan chipset.


"Ini adalah kali pertama Infinix menjalin kerja sama dengan dua pabrikan chipset. Dan, untuk kali pertama juga Infinix menghadirkan smartphone yang memakai chipset Snapdrgon di Indonesia," ujar Sun.

Selain itu, dengan adanya dua variasi ini dapat memberikan pilihan bagi konsumen untuk mendapatkan smartphone sesuai kebutuhan.

"Kami menawarkan pilihan dengan segmen yang berbeda. Alasan kami masih menghadirkan smartphone 3G karena pasar untuk itu (3G) masih ada di Indonesia," tambah Sun.

Disinggung mengenai smartphone Infinix yang sudah mematuhi regulasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN), Sun menuturkan pihaknya masih terus mengusahakan agar produk-produk Infinix dapat sesuai dengan regulasi dari pemerintah.

Salah satunya adalah bekerja sama dengan PT Haier Indonesia yang sudah dilakukan sejak awal 2016. Selain itu, Infinix juga mulai melokalisir konten maupun komponen yang dibutuhkan untuk memenuhi peraturan pemerintah tersebut.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.