Sukses

Penjualan Perdana Meizu Pro 5 Tertunda

Para konsumen yang tertarik dengan smartphone terbaru Meizu, Pro 5, harus bersabar lebih lama lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Para konsumen yang tertarik dengan smartphone terbaru Meizu, Pro 5, harus bersabar lebih lama lagi. Pasalnya, penjualan perdananya dilaporkan tertunda.

Dilansir Phone Arena, Senin (12/10/2015), Meizu pada awalnya berencana menggelar penjualan Pro 5 mulai 12 Oktober. Namun terpaksa ditunda sampai November 2015.

Menurut laporan dari Negeri Tirai Bambu, topan yang baru-baru ini melanda selatan Tiongkok menyebabkan banjir dan berdampak pada salah satu fasilitas produksi Meizu. Karena itu, penjualan terpaksa ditunda sampai bulan depan.

Setidaknya handset tersebut sudah bisa dibeli oleh konsumen di negara tersebut pada bulan depan. Namun tidak diketahui, apakah insiden tersebut juga mempengaruhi penjualan di luar Tiongkok.

Adapun Meizu Pro 5, hadir dengan sistem operasi (OS) Android Lollipop serta memiliki layar 5,7 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Smartphone yang kompatibel dengan layanan 4G Long Term Evolution (LTE) ini juga dilengkapi kamera depan 5 Megapiksel (MP), kamera belakang 21 MP dan prosesor octa-core Samsung Exynos 7420 seperti yang dimiliki Galaxy S6 dan Note 5.

Meizu Pro 5 dijual dalam dua varian yaitu RAM 3GB dengan memori internal 32GB seharga US$ 439, serta RAM 4GB dengan memori internal 64GB seharga US$ 486. Meizu Pro 5 sekaligus menjadi smartphone termahal Meizu sejauh ini.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini