Sukses

Pasarkan Vibe Shot, Lenovo Pilih Cara Online

Melalui flash sale ini, Lenovo menggandeng tiga perusahaan e-commerce ternama di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara yang bisa dipilih pabrikan untuk melemparkan produk teranyarnya ke pasar. Jika sebelumnya Lenovo lebih sering menerapkan cara konvensional, untuk produk Vibe Shot yang resmi diluncurkan Rabu (26/08/2015) kemarin, Lenovo menerapkan sistem penjualan kilat (flash sale).

Melalui flash sale ini, Lenovo menggandeng tiga perusahaan e-commerce ternama di Indonesia yakni Lazada, Blibli, dan Dinomarket. Flash sale tersebut berlangsung hingga akhir bulan Agustus 2015 ini.

"Flash sale yang kami terapkan untuk Vibe Shot ternyata sangat diminati konsumen. Demand dari konsumen terhadap produk premium kami ini melampaui ekspektasi kami", ungkap Adrie R Suhadi, Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia.

Selain itu, penerapan flash sale ini juga berkaca pada produk sebelumnya yang terbilang sukses dipasarkan dengan cara serupa.

"Berkaca dari flash sale produk kami sebelumnya, seperti Lenovo A7000, kami akui bahwa flash sale merupakan cara yang efektif untuk memasarkan produk ke konsumen," papar Adrie.

Lebih lanjut disebutkan, untuk menarik banyak konsumen, Lenovo Indonesia juga menggandeng operator-operator telekomunikasi di Indonesia.

"Kami juga menggandeng para operator telekomunikasi di Indonesia dengan skema partnership berupa program bundling data. Kebetulan, di acara ini juga turut hadir perwakilan dari Telkomsel, XL, dan Indosat. Saya sebagai perwakilan dari Lenovo Indonesia mengucapkan terima kasih," kata pria berkacamata tersebut.

Supaya produknya makin diminati, Lenovo Indonesia juga menawarkan hadiah yang menggiurkan. "Konsumen yang pesan produk kami di Lazada, Blibli, dan Dinomarket akan mendapat hadiah berupa flash khusus untuk selfie dan kartu memori berkapasitas 32 GB," pungkas Adrie.

Memang, flash sale akhir-akhir ini sedang menjadi 'tren' baru dalam memasarkan produk. Tidak hanya Lenovo, pabrikan-pabrikan lain pun menerapkan cara serupa.

(why/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini