Sukses

Ratu Elizabeth Main Twitter, Ini Tweet Pertamanya

Ratu Inggris Elizabeth dilaporkan mulai melakukan komunikasi lewat media sosial Twitter, belum lama ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ratu Inggris Elizabeth dilaporkan mulai melakukan komunikasi lewat media sosial, belum lama ini. Hal ini diketahui ketika ia mengirimkan sebuah pesan perdananya di Twitter.

"Ini merupakan sebuah kegembiraan untuk membuka pameran Era Informasi hari ini di @sciencemuseum dan saya berharap orang-orang akan menikmati kunjungannya. Elizabeth R," tulis wanita 88 tahun ini pada saat pembukaan galeri baru di Science Museum London.

Mengutip laman Huffington Post, Rabu (29/10/2014), tweet itu dikirim pada pukul 10.35 waktu setempat. Pesannya tersebut tercatat sudah di-retweeted lebih dari 4.400 kali.

Akun Twitter Ratu Elizabeth adalah @BritishMonarchy, yang dijalankan oleh para pembantu kerajaan. @BritishMonarchy telah mengeluarkan hampir 19.000 pesan sejak didirikan pada tahun 2009 dan memiliki 725.000 pengikut.

Lebih jelasnya, berikut tweet pertama Ratu Elizabeth:


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.