Sukses

Tablet Surface Pro 3 Meyerbu 90 Toko

Daftar negara yang akan mendapatkan tablet ini pada 20 Juni di antaranya adalah Amerika Serikat (AS), Kanada, dan Puerto Rico.

Liputan6.com, California - Microsoft sedang bersiap meluncurkan tablet baru Surface Pro 3 di toko-toko ritel. Daftar negara yang akan mendapatkan tablet ini di antaranya adalah Amerika Serikat (AS), Kanada, dan Puerto Rico.

Raksasa software itu mengumumkan bahwa lebih dari 90 toko akan memungkinkan pembeli untuk menjajal Surface Pro 3. Konsumen juga bisa langsung membeli tablet itu pada 20 Juni 2014.

"Mulai sekarang hingga hari peluncuran pada 20 Juni 2014 dan seterusnya, Microsoft Store memberikan cara terbaik untuk mencoba, melakukan pre-order dan merayakan kedatangan Surface Pro 3," jelas Microsoft dalam keterangannya, seperti dilansir Softpedia, Sabtu (14/6/2014).

Surface Pro 3 adalah bentuk upaya baru Microsoft di pasar tablet. Tablet ini memiliki layar 12 inci dan tersedia dalam beberapa pilihan prosesor seperti i3, i5, atau i7.

Selain di toko ritel, masih ada cara lain untuk mendapatkan tablet ini. Surface Pro 3 telah tersedia untuk pre-order di website Microsoft bagi konsumen yang ingin terlebih dahulu mendapatkan tablet tersebut.

Meski telah meluncur, ternyata masih ada kendala dalam penjualan tablet ini karena harga jual yang cukup tinggi. Untuk versi dengan CPU i7, RAM 8GB, memori penyimpanan 512GB, dan sistem operasi (OS) Windows 8.1 Pro, dibanderol sekitar US$ 2.000 atau setara Rp 23,6 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini