Sukses

Beli Tiket Lewat Aplikasi PLN Mobile Proliga 2024 Bonus Promo Tambah Daya

Pembelian tiket PLN Mobile Proliga 2024 lewat aplikasi PLN Mobile penonton bisa mendapat promo tambah daya sampai 75 persen

Liputan6.com, Malang - Gelaran PLN Mobile Proliga 2024 Seri II Putaran 3 di Gor Ken Arok Malang akhir pekan ini jadi momen krusial bagi sejumlah tim. Para pecinta olahraga voli terutama di Malang tak boleh melewatkan pertandingan itu.

Selain bisa menyaksikan lewat siaran televisi dan streaming, menonton langsung PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Ken Arok pasti seru. Bagi anda yang belum mendapat tiket, tak perlu khawatir. Sebab bisa dibeli secara online lewat aplikasi PLN Mobile.

Untuk pertandingan akhir pekan ini, yakni Sabtu dan Minggu, 15-16 Juni 2024, kuota tiket yang disediakan di aplikasi PLN Mobile masing - masing sebanyak 85 lembar disertai promo tambah daya up to 75 persen.

"Ada mekanisme pembeli tiket secara online lewat aplikasi kami agar dapat promo tambah daya," kata Bintara Situmorang, Asmen Keuangan dan Umum PLN UP3 Malang, Kamis, 14 Juni 2024.

Caranya, setelah membeli tiket lewat aplikasi PLN Mobile, jangan lupa check in atau tukar tiket lebih dulu di tenant PLN di area GOR Ken Arok. Setelah itu pemegang tiket akan diberikan kode voucer untuk promo tambah daya.

"Tentu biaya tambah daya akan berbeda bila reguler, karena itu jangan ragu memanfaatkan promo ini," ucap dia. 

Antusiasme penonton PLN Mobile Proliga 2024 yang membeli lewat aplikasi PLN Mobile cukup tinggi. Dalam dua hari terakhir yakni pada 13-14 Juni 2024 ini hampir selalu ludes terjual. Termasuk yang memanfaatkan promo tambah daya itu.

"Jangan lupa selalu memantau aplikasi PLN Mobile. Karena selalu ada kejutan promo yang disiapkan," tutur Bintoro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 15 Juni 2024

14.00 WIB: Putra - Jakarta Bhayangkara Presisi vs Jakarta Garuda Jaya

16.00 WIB: Putri - Bandung bjb Tandamata vs Jakarta Electric PLN

18.30 WIB: Putra - Jakarta STIN BIN vs Jakarta LavAni Allo Bank Electric

Minggu, 16 Juni 2024

14.00 WIB: Putra - Kudus Sukun Badak vs Jakarta Garuda Jaya

16.00 WIB: Putri - Jakarta Pertamina Enduro vs Jakarta Livin Mandiri

18.30 WIB: Putra - Palembang Bank Sumsel Babel vs Jakarta Pertamina Pertamax

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.