Sukses

Ketua J-Generation Putri Khairunnisa Apresiasi Kerja KPU dan Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran

Ketua Umum Jokowi Generation (JGeneration) Putri Khairunnisa menyambut baik kerja keras KPU atas keberhasilan penyelenggaraan Pemilu 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Jokowi Generation (J-Generation) Putri Khairunnisa mengapresiasi kerja keras KPU atas keberhasilan penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Kami JGeneration menyambut baik kerja-kerja keras KPU, ucapan selamat pada hasil pilpres dan parpol," ujarnya, Kamis (21/3/2024).

Putri Khairunnisa juga ucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran pemenang Pilpres. Dan ucapan selamat pada kepada Parpol peserta Pemilu 2024 bisa menerima yang bisa menerima hasilnya.

“Selamat kepada Prabowo-Gibran pemenang Pilpres 2024. Perjuangan yang luar biasa, ini kemenangan yang hebat. Dan saya patut bersyukurlah KPU resmi telah menetapkan hasil Pemilu, kita sebagai bangsa sudah bisa bernapas lega,” ucapnya di Jakarta, Kamis, (20/3/2024).

Putri Khairunnisa menyampaikan dengan resmi telah ditetapkannya pasangan Capres/Cawapres Prabowo-Gibran sebagai pemenang. Semua pihak dan lawan politik rekonsiliasi dan merangkul, bersama demi kepentingan bangsa kedepan.

“Saya berharap semua mengapresiasi kerja keras KPU dan penyelenggara Pemilu lainnya, dan inilah hasilnya yang mesti kita terima. Terima kasih kepada KPU, Bawaslu, TNI dan Polri atas demokrasi yang berjalan baik ini,” tegasnya.

Dia menuturkan kemenangan Prabowo-Gibran dapat merefleksikan semangat kolaborasi pemuda Indonesia dalam membangun bangsa ke depan. Sabab kata dia, tantangan yang dihadapi negara ke depan harus diselesaikan bersama.

“Kolaborasi pemuda Gibran dengan senior pak Prabowo saya meyakini ini kok rasanya akan bawa bangsa kian dekat dengan gerbang kemajuan. Itulah cita-cita yang kita pemuda Indonesia dambakan sejak bangsa merdeka,” ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.