Sukses

Mahasiswi Unair Ditemukan Tewas di Dalam Mobil di Sidoarjo, Kepala Terbungkus Plastik

Jasad mahasiswi kedokteran Unair ditemukan meninggal dunia di dalam mobil hitam plar nomor kediri AG 1484 BY pada Minggu (5/11/2023).

Liputan6.com, Surabaya - Jasad mahasiswi kedokteran Unair ditemukan meninggal dunia di dalam mobil hitam plar nomor kediri  AG 1484 BY pada Minggu (5/11/2023).

Dari data yang dihimpun, Mahasiswi tersebut diketahui berinisial  CA (21) asal Kediri yang berkuliah di Universitas Airlangga (Unair). Jasadnya ditemukan di halaman apartemen Jalan H Anwar Hamzah Desa Tambak Oso Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo.

CA diduga menjadi korban pembunuhan. Sebab, pada saat ditemukan kepala korban seperti dibungkus plastik dan dibagian leher diikat lakban dengan posisi duduk di jok belakang kemudi dengan pintu dan kaca mobil tertutup semua.

“Dalam mobil korban ditemukan dengan kondisi kepala korban dibungkus plastik, dan bagian leher plastik ada lakban-nya,” ucap Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo.

Andaru mengungkapkan, dalam plastik yang menutupi kepala korban, ada selang yang mengarah ke tabung-tabung gas helium. 

“Soal penyebab kematian korban masih kita dalami dan menunggu otopsi dari RS Bhayangkara Polda Jatim,” terangnya. 

Sementara itu, salah satu saksi mata, Ismail mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh satpam apartemen yang tak berpenghuni tersebut. Mobil korban terlihat parkir dini hari.

"Curiga mobil tetap saja tidak bergeser, setelah dilihat korban sudah meninggal dengan posisi duduk di jok kanan atau belakang kemudi," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.