Sukses

Gandeng ACC, Upaya Kampus Unika Atma Jaya Wujudkan Kesejahteraan Pendidikan

Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya menggandeng Astra Credit Company (ACC) untuk pengembangan pendidikan.

Liputan6.com, Jakarta - Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya menggandeng Astra Credit Company (ACC) untuk  pengembangan pendidikan.

Rektor Unika Atma Jaya Agustinus Prasetyantoko menyatakan, melalui kerja sama ini, keduanya turut andil menghasilkan lulusan yang berkontribusi bagi kemajuan bangsa. Terlebih karena alumni Unika Atma Jaya sudah tidak diragukan lagi kualitas individunya.

“Kolaborasi ini bisa menjadi awal untuk kita bersama-sama membahas apa yang bisa kita kontribusikan bagi bangsa lewat kegiatan dan program yang secara konkrit kita sepakati bersama”, ujarnya, dalam keterangan tertulis Kamis (6/7/2023).

Agustinus berharap kerja sama yang telah dibangun ini dapat menjadi awal yang baik bagi berbagai bentuk kolaborasi yang lebih luas lagi untuk kedepannya.

Vivi Elfira - Vice president Retention Business ACC mengaku bangga atas kerja sama yang dibangun dengan Unika Atma Jaya.

“Kami berharap kerja sama ini akan sama-sama saling menguntungkan dan mewujudkan mimpi dari kedua belah pihak, baik ACC maupun Unika Atma Jaya, dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa,” tambahnya.

Seiring dengan bertumbuhnya bisnis, ACC yang mulanya hanya berupa pendanaan untuk kendaraan dan alat berat kini sudah berkembang kepada pemberian fasilitas dana, salah satunya ialah kemudahan dalam pembiayaan pendidikan.

Melalui kerja sama ini, diharapkan agar ACC dapat menjadi perpanjangan tangan dari Atma Jaya untuk bisa menginformasikan serta menjaring lebih banyak orang untuk menjadikan Atma Jaya sebagai universitas tujuan dalam menimba ilmu di perguruan tinggi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kualitas Pendidikan Generasi Muda

Selain itu, seluruh mahasiswa Unika Atma Jaya juga memiliki kesempatan yang sama untuk dapat bekerja di ACC. Sejalan dengan misi tersebut, Unika Atma Jaya berkolaborasi dengan salah satu perusahaan pembiayaan yakni ACC untuk mengupayakan kemajuan kualitas pendidikan bagi generasi muda di Indonesia.

Diketahui, Unika Atma Jaya berdiri 1 Juni 1960 dan kini memiliki 20 program studi sarjana (S1) dan 14 program Pascasarjana serta 4 Prodi Profesi. Berbagai penghargaan telah diraih antara lain tahun 2019 meraih kategori tertinggi pada bidang Social Responsibility dan Employability, serta bintang lima untuk kategori online learning pada tahun 2020, versi lembaga peringkat dunia berbasis di London, QS Stars. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.