Sukses

Andre Onana Kemahalan, Manchester United Lirik Kiper Feyenoord Justin Bijlow Gantikan De Gea

Niat Manchester United untuk memboyong kiper Inter Milan Andre Onana terganjal harga yang dinilai kelewat mahal. Sebagai gantinya, Setan Merah membidik penjaga gawang Feyenoord Justin Bijlow sebagai alternatif.

Liputan6.com, Jakarta Niat Manchester United untuk memboyong kiper Inter Milan Andre Onana terganjal harga yang dinilai kelewat mahal. Sebagai gantinya, Setan Merah membidik penjaga gawang Feyenoord Justin Bijlow sebagai alternatif.

Tak hanya itu, seperti dikutil Goal.com, Senin 93/7/2023), tim besutan Erik Ten Hag itu juga mengincar Kevin Trapp dari Eintracht Frankfurt.

Feyenoord sendiri meminta £20 juta (sekitar Rp 327 miliar) untuk Bijlow, angka yang jauh lebih terjangkau, dibanding dengan Onana yang nilainya hampir mencapai 1 triliun.

Bijlow berusia 25 tahun dan sudah mengoleksi delapan caps untuk Belanda, selagi mengukir total 119 penampilan untuk klub Eredivisie tersebut.

Sebelumnya, CEO Inter Milan Giuseppe Marotta telah mengonfirmasi Man United tertarik untuk merekrut Onana. Namun, tawaran untuk penjaga gawang asal Kamerun itu belum diajukan.

Raksasa Italia itu diyakini bakal meminta bayaran 43 juta pound atau sekitar Rp 819,7 plus tambahan untuk sang kiper. Namun menurut talkSPORT, tim asuhan Ten Hag hanya akan bisa merekrutnya jika menjual pemain utama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Datangkan Penyerang Baru

Karena, Setan Merah akan menyelesaikan penandatanganan Mason Mount pada minggu depan. Pemain timnas Inggris tersebut akan tiba dari Chelsea dengan tambahan 55 juta pound ditambah potensi 5 juta pound sebagai tambahan.

Manchester United juga ingin mendatangkan penyerang baru di musim panas ini. Diduga tidak akan ada ruang dalam anggaran untuk seorang penyerang yang akan datang bersama Onana karena biaya penjaga gawang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.