Sukses

Lihat Peluang Baru, Agen Travel Ini Tawarkan Paket Wisata Menarik ke Luar Negeri

Pasca pandemi Covid-19, wisata ke luar negeri kembali banyak dilakukan oleh sebagian masyarakat Indonesia. Hal ini tentu menjadi peluang bagi para pelaku usaha agen travel di tanah air.

 

Liputan6.com, Jakarta Pasca pandemi Covid-19, wisata ke luar negeri kembali banyak dilakukan oleh sebagian masyarakat Indonesia. Hal ini tentu menjadi peluang bagi para pelaku usaha agen travel di tanah air.

Salah satunya OneTwoTripID. Agen travel yang mulai berdiri sejak Oktober 2022 itu melihat adanya peluang bisnis dari industri travel sekaligus bisa menghadirkan itenary perjalanan wisata dengan harga murah dan cicilan.

CEO OneTwoTripID Geraldo Pangalila mengatakan banyak orang Indonesia yang menyukai jalan-jalan ke luar negeri. Dengan bekal pengalaman pernah bekerja sebagai tour leader dan fitness industry, pria yang akrab disapa Aldo ini selanjutnya berkolaborasi dengan Mutiara Amaliani untuk mendirikan OneTwoTripID.

“Kami sama-sama pernah bekerja sebagai Tour Leader di tempat lama. Selain itu, saya juga punya background di fitness industry, sementara Mbak Mutiara pernah bekerja di corporate retail and fashion. Ternyata kami punya visi dan misi yang sama sehingga akhirnya muncul OneTwoTripID,” kata Aldo dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (31/5/2023).

Karena itulah, lanjut Aldo, ada banyak keunggulan yang bisa ditawarkan dalam paket wisatanya. Keunikan keunggulan tersebut tujuannya untuk menyasar pasar yang lebih luas dan selama ini belum tersentuh.

“Ada tiga fokus utama dalam paket wisata kami. Pertama, open trip dengan cicilan murah. Kedua, wisata untuk umat nonmuslim dengan harga terjangkau dan kekinian ke Holyland (Yerusalem). Ketiga, wisata dengan konsep company gathering yang lebih fokus business to business (B2B),” lanjut Aldo.

Sementara itu COO OneTwoTripID Mutiara Amaliani mengungkapkan pengalaman selama tiga tahun menjadi Tour Leader membuatnya bisa melihat peluang-peluang tersebut. Menurutnya, dari segi itenary ternyata masih banyak peluang yang bisa dimaksimalkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Traveling Harga Murah

“Saya melihat adanya peluang untuk menghadirkan traveling dengan harga murah tetapi fasilitasnya tetap istimewa. Sebagai contoh, dengan itenary harga tertentu, kita masih bisa memberikan layanan yang istimewa dan bonus buat para traveler,” tandasnya.

Tak hanya harga murah, terang Mutiara, OneTwoTripID juga menawarkan paket traveling ke luar negeri dengan system cicilan hingga 4 kali sampai H-40 keberangkatan. Dalam cicilan ini, para calon traveler hanya perlu membayar uang muka atau down payment (DP) senilai Rp2 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.