Sukses

Gus-Gus Nusantara Gelar Bazar di Ponorogo, Telur Ayam Hanya Rp20 Ribu

Koordinator Wilayah GGN Jatim Gus Alwy Hasan mengatakan harga telur di pasaran Ponorogo saat ini mencapai Rp30 ribu hingga Rp32 ribu per kilogram.

Liputan6.com, Ponorogo - Gus-Gus Nusantara (GGN) Jawa Timur menggelar bazar dengan menyediakan 500 kilogram telur murah yang dijual di bawah harga pasar bagi warga di Desa Lengkong, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur untuk meningkatkan daya beli masyarakat.

Koordinator Wilayah GGN Jatim Gus Alwy Hasan mengatakan harga telur di pasaran Ponorogo saat ini mencapai Rp30 ribu hingga Rp32 ribu per kilogram.

Gus Alwy menjelaskan dalam bazar murah yang bekerja sama dengan asosiasi peternak telur Ponorogo tersebut, warga bisa menebus dengan harga jauh lebih murah yakni seharga Rp20 ribu per kilogram.

"Tema ini kami ambil karena telur harganya saat ini sangat tinggi dan sangat mencekik kebutuhan masyarakat. Dan telur yang kami jual ini adalah telur yang bagus-bagus tapi harganya di bawah harga pasar," ujarnya dilansir dari Antara, Selasa (30/5/2023).

Selain itu, bersama warga setempat, pihaknya mengajak agar mendoakan keselamatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta Ganjar Pranowo agar terpilih menjadi Presiden periode 2024-2029.

"Tujuan diadakannya kegiatan bazar murah ini satu supaya masyarakat gizinya terpenuhi dan masyarakat juga mengenal sosok Bapak Ganjar yang notabenenya mengayomi kebutuhan dan gizi masyarakat kecil. Untuk mewujudkan ketahanan pangan," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.