Sukses

Ngabuburit ke Pamekasan, AHY Bagikan 1.500 Paket Sembako

Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertandang ke Pamekasan dalam rangka safari Ramadhan. AHY pun ngabuburit bersama warga dan menyampaikan salam dari ayahnya Susilo Bambang Yudhoyono kepada warga Pamekasan.

Liputan6.com, Surabaya - Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertandang ke Pamekasan dalam rangka safari Ramadhan. AHY pun ngabuburit bersama warga dan menyampaikan salam dari ayahnya Susilo Bambang Yudhoyono kepada warga Pamekasan.

"Ada salam kepada masyarakat Madura dari SBY. Beliau kangen dengan masyarakat Madura," ucapnya Rabu 12 April 2023.

Acara ngabuburit sambil menyapa warga di monumen jantung Kota Pamekasan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Safari Ramadhan AHY ke Pamekasan.

AHY juga disambut dengan musik daul. Ia sempat mencoba menabuh musik jalanan itu bersama warga sambil naik kereta musik.

Ia juga menjelaskan bahwa kedatangan dirinya ke Madura kali ini merupakan kali kedua dan ia bisa mengetahui bahwa masyarakat di pulau garam tersebut menginginkan adanya perubahan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Oleh karena itu, komitmen Partai Demokrat ke depan adalah memperjuangkan kesejahteraan masyarakat," kata AHY.

Selain menyapa warga, Ketua Umum Partai Demokrat ini juga membagikan 1.500 paket sembako kepada warga kurang mampu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dialog Milenial

Safari Ramadhan Ketua Umum Partai Demokrat ke Kabupaten Pamekasan ini merupakan serangkaian kegiatan safari di Pulau Madura.

Usai dari Arek Lancor, pada Rabu malam AHY menghadiri undangan Universitas Bahaudin Mudhary (UNIBA) Madura sebagai pembicara dalam acara dialog milenial bersama mahasiswa di kampus itu dengan tema "Peluang dan Tantangan Pemuda dalam Mewujudkan Indonesia Emas 2045".

Selanjutnya, pada Kamis (13/4/2023) sore, AHY dijadwalkan akan menghadiri kegiatan bagi-bagi takjil sekaligus bertemu para tokoh masyarakat, termasuk sowan ke ulama khos di Kabupaten Bangkalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.