Sukses

Venna Melinda: Ferry Irawan Suka Marah dan Minta Macam-Macam, Termasuk soal Privat Suami Istri

Venna mengaku selama tiga bulan terakhir ini dirinya tidak mendapatkan nafkah dari Ferry Irawan.

Liputan6.com, Surabaya - Artis Venna Melinda menyatakan, Ferry Irawan sering marah kalau permintaannya tidak dituruti dan pencemburu.

"Permintaannya macam-macam termasuk masalah privat suami istri," ucapnya di Mapolda Jatim, Kamis (12/1/2023). 

Venna mengaku selama tiga bulan terakhir ini dirinya tidak mendapatkan nafkah dari Ferry Irawan.

"Jadi saya mencukupkan kehidupan keluarga selama tiga bulan terakhir ini," ujarnya.

Kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris mengungkapkan, kliennya mengalami kekerasan fisik dari suaminya (Ferry Irawan) bukan hanya yang di Kediri saja, ternyata sudah berulang kali sejak tiga bulan terakhir.

"Jadi kalau terlapor (Ferry Irawan) itu emosi maka dia akan membekap korban (Venna) terus didorong dan dipiting, sampai akhirnya lama kelamaan sekarang baru ketahuan sudah terjadi kerusakan di tulang rusuknya," ujar Hotman mendampingi Venna Melinda di Mapolda Jatim.

Hotman mengatakan, untuk kejadian yang terakhir di Kediri itu, Venna Melinda dibekap, ditindig, tangannya dipegang, dikunci pakai dahi ke hidung sampai keras.

"Saat korban teriak minta tolong dan mengatakan hidungnya patah karena ditekan dengan dahi terlalu keras, terlapor melepaskan, dan saat korban berdiri itu darah langsung keluar seperti air bah," ucapnya.

Hotman menegaskan, kedatangannya ke gedung Ditreskrimum Polda Jatim bersama Venna Melinda ini untuk melengkapi berkas acara pidana dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.