Sukses

Maucash Sambut 4 Tahun dengan Donasi ke Anak-Anak Penyintas Kanker

Maucash turut membantu tidak hanya anak-anak penyintas kanker di sini, tetapi juga orangtua anak-anak.

 

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi pinjaman online Maucash menyalurkan donasi untuk anak-anak penyintas kanker di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) untuk menyambut ulang tahun mereka yang keempat. Para penyintas kanker mendapatkan pengobatan yang layak di ibu kota pda Jumat (2/9/2022).

“Bentuk kegiatannya memang donasi dana tunai, tapi hal terpenting yang ingin kita sampaikan adalah, kami ingin berbagi kebahagiaan kepada anak-anak penyintas kanker di Indonesia yang berada dalam naungan YKAKI. Kita ingin bergandengan tangan dengan anak-anak penyintas kanker untuk terus semangat tumbuh dan berkembang, melawan penyakitnya untuk melanjutkan hidup yang lebih baik lagi, hingga dewasa dan sampai tua” ujar Cut Azyya - Maucash VP Strategic Partnership.

YKAKI menerima dua jenis bentuk donasi yaitu, donasi non tunai dan donasi tunai. Pada kesempatan kali ini, Maucash menjadi donatur yang sepenuhnya mendukung kesembuhan serta kesehatan yang kekal untuk anak-anak penyintas kanker di Indonesia yang dinaungi YKAKI.

“Kami sangat senang menyambut kedatangan teman-teman dari Maucash untuk berkunjung dan memberikan donasi berbentuk uang tunai kepada kami," Abdullah Alamudi selaku Pengurus YKAKI.

Maucash turut membantu tidak hanya anak-anak penyintas kanker di sini, tetapi juga orangtua anak-anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri Semangat

"Dana yang diberikan donatur selalu kami gunakan untuk kebutuhan sehari-hari anak-anak penyintas kanker. Mulai dari biaya transportasi ke rumah sakit, pengobatan di rumah sakit di luar tanggungan BPJS, juga untuk makanan sehari-hari," jelasnya.

Maucash berharap melalui kegiatan berbagi kasih kepada YKAKI ini, dapat memberikan semangat dan energi positif bagi anak-anak untuk melawan kanker. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.