Sukses

Perkuat Silaturahmi, Maucash Tebar Santunan Ramadan Anak Yatim

Luthfiah selaku Ketua Asrama Yatim Mizan Amanah Karang Tengah mengaku senang dengan adanya kegiatan ini.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Welab Digital Arta (Maucash) menggelar program CSR Ramadan 2022 dengan dengan menggelar santunan untuk anak yatim Yatim Mizan Amanah Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Pemberian santunan ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi juga sebagai bentuk perhatian dengan yayasan asrama yang notabenenya menjadi publik masyarakat yang secara letak dan lokasinya berada sangat dekat di lingkungan perusahaan.

“Ketika berbicara tentang berbagi atau kebaikan itu kan memang kita harus melakukannya dimulai dari diri kita sendiri, dari hal kecil, dan dari tempat yang terdekat. Maka dari itu, kami memilih asrama yatim Mizan Amanah untuk anak-anaknya dapat kami berikan santunan. Ibarat kata, berbagi dengan tetangga," ujar Cut Azzya selaku VP Partnership dari Maucash, Selasa (26/4/2022).

Hal ini, sambung dia, juga selaras juga dengan konsep CSR dimana pihaknya melakukan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat atau lingkungan tempat perusahaan tersebut. 

Program CSR Ramadan ini juga diramaikan di media sosial Maucash yaitu Instagram. Maucash menyatakan bahwa ketika para pengikut Instagram Maucash memberikan komentarnya dalam postingan #MaucashBerbagi kepada Anak Yatim Mizan Amanah, hal tersebut sama saja dengan memberikan donasi kepada para anak yatim senilai Rp 10.000.

"Saya harap, segala niat baik dari Maucash dapat melahirkan dampak baik dikemudian hari” ujar Cut Azzya.

Luthfiah selaku Ketua Asrama Yatim Mizan Amanah Karang Tengah mengaku senang dengan adanya kegiatan ini.

"Kami juga sempat diberitahu bahwa program ini ramai di media sosial Maucash, dan kami semakin senang karena Maucash ikut mengajak seluruh masyarakat untuk berbuat kebaikan dan memberikan santunan kepada pihak yang membutuhkan," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berizin OJK

Maucash adalah perusahaan Fintech P2P Lending yang berdiri di bawah Astra International, juga sebagai salah satu business unit Astra Financial yang sudah terdaftar dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Maucash hadir sebagai perusahaan Fintech P2P Lending yang menawarkan masyarakat untuk dapat mengajukan dana pinjaman hingga 15 juta rupiah dengan tenor pinjaman yang paling panjang di waktu 18 bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.