Sukses

Permintaan Maaf Wali Kota Risma untuk Surabaya

Wali Kota Risma mengungkapkan Surabaya adalah rumah besar yang ramah bagi semua umat beragama.

Liputan6.com, Surabaya- Wali Kota Risma bercerita calon wali kota Surabaya Eri Cahyadi ikut merancang pembangunan Surabaya selama menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeko) Surabaya.

Di mata Wali Kota Risma, Eri Cahyadi adalah sosok yang inovatif, bertanggung jawab, dan berani membela kepentingan orang banyak. Risma melontarkan itu setiap berkampanye untuk memenangkan Eri Cahyadi-Armuji pada saat hari libur.

"Ke depan itu semua harus diteruskan, diperbaiki apa yang masih kurang, misalnya masih ada beberapa spot yang banjir," ujar Wali Kota Risma, seperti yang dikutip dari Antara, Senin (9/11/2020).

Ia mengungkapkan Surabaya adalah rumah besar yang ramah bagi semua umat beragama, seperti di kawasan Babatan, Wiyung, yang sejak lama harmonis. Di sana ada berbagai rumah ibadah, mulai masjid, gereja, hingga pura.

Menurut Wali Kota Risma, perbedaan bukan menjadi penghalang, kerukunan menjadi pemersatu.

Pada kesempatan tersebut, Risma juga meminta maaf terkait kekurangannya dalam memimpin Surabaya selama sepuluh tahun terakhir. Terlebih, beberapa bulan lagi ia merampungkan masa tugasnya.

“Saya masih terus bekerja menyelesaikan beberapa hal yang kurang, seperti sekarang kita bekerja mengantisipasi datangnya musim hujan, semuanya untuk warga Surabaya,” kata Wali Kota Risma.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.