Sukses

Perintah Salat Gaib untuk Gus Sholah dari Polda Jatim  

Luki mengaku kehilangan karena Gus Sholah juga sering mengisi ceramah di Polda Jatim

 

Liputan6.com, Surabaya Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Luki Hermawan memerintahkan seluruh jajarannya untuk menggelar salat gaib untuk almarhum Kiai Salahudin Wahid atau Gus Sholah, Senin (3/2/2020). 

Kapolda Jatim menyampaikan salat gaib ini sudah dilaksanakan seusai salat zuhur dan akan dilaksanakan seusai salat asar di seluruh Polres hingga Polsek se-Jawa Timur. 

"Kami tadi jajaran Forkompinda Jatim sudah menjemput di bandara dan pada kesempatan ini pula kami sudah perintahkan seluruh polres dan jajarannya untuk melaksanakan salat gaib," tuturnya di Mapolda Jatim. 

Mewakili seluruh jajarannya kepolisian di Jatim, Luki ikut menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Gus Sholah

Luki mengaku kehilangan karena Gus Sholah juga sering mengisi ceramah di Polda Jatim. Untuk itu, Luki juga mengajak seluruh jajarannya mendoakan kepergian Gus Sholah. 

"Kami juga merasa kehilangan karena beliau juga banyak dan sering memberikan tausiyah di Polda Jawa Timur dan sebagai bentuk kehilangan, kami, kapolda dan jajaran mendoakan Gus Sholah bisa diterima di sisi-Nya, keluarga bisa tabah," ujarnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.