Sukses

Rahasia Adipati Dolken Agar Wajah Tetap Bersinar

Sebagai selebritis, tentunya penampilan menjadi perhatian nomor satu. Hal itu juga disadari oleh Adipati Dolken.

Sebagai selebritis, tentunya penampilan menjadi perhatian nomor satu. Hal itu juga disadari oleh Adipati Dolken. Pesinetron Get Married The Series 2 ini mengungkapkan pentingnya menjaga penampilan terutama wajah.

"Penting banget, karena kita kan suka ketemu fans, terus foto bareng. Kalau wajahnya berminyak atau kusam, pasti agak gimana gitu," ungkap Adipati Dolken di Cilandak Town Square, Jakarta, Selasa (25/2/2014).

Selebriti Pria Paling Memikat Infotainment Awards ini punya beberapa masalah wajah. Biasanya wajah Adipati selalu berminyak. Namun, ia punya cara sendiri untuk menyiasatinya agar tetap terlihat bersinar. Salah satunya dengan selalu mencuci muka dan menyiapkan kertas minyak selepas dari jalan.

"Biasanya permasalahan saya itu wajahnya berminyak, padahal di depan kamera harus bagus. Jadi saya paling cuci muka, dan juga selalu siapkan kertas minyak untuk membersihkannya," papar pria yang digosipkan berpacaran dengan Eva Celia tersebut.

Selain itu, Adipati juga terpilih sebagai salah satu artis yang akan melakukan secret dinner (makan malam rahasia) dengan fans. Ia berjanji akan seru-seruan dengan para penggemarnya tersebut.

"Di Natasha Girl Secret Dinner nanti, kita akan seru-seruan bareng, nggak kaku-kaku lah. Dan yang penting have fun, senang-senang sepuasnya," tuntas Adipati Dolken.(Mer)


Baca juga:
Ini Sosok Bule Jerman yang Ingin Menikahi Jessica Iskandar
Jessica Iskandar Dinikahi Pria Jerman?
Ini Identitas Wanita Seksi yang Foto Bareng Enji
Thomas Djorghi Anggap Menikah Tak Bikin Dirinya Bahagia
Tyas Mirasih Semakin Mesra dengan Syamsir Alam
Ragu dengan Anak Ayu Ting Ting, Enji Minta Tes DNA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.