Sukses

Jupe Ingin Jenguk Depe, Keluarga Khawatirkan Hal Ini

Keinginan Julia Perez untuk menjenguk Dewi Perssik justru membuat keluarga Dewi khawatir.

Julia Perez (Jupe) berencana untuk menjenguk Dewi Perssik (Depe) di rumah tahanan (rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Namun, keinginan Jupe menjenguk Depe justru membuat salah satu keluarganya khawatir.

Adalah Abdurahman Aziz, paman Depe, yang mengkhawatirkan kemunculan kekasih Gaston Castano di rutan bisa menimbulkan masalah baru.

"Keluarga khawatir, di saat dia (Jupe) datang, ada yang berbuat (onar). Nanti bisa dilimpahannya ke keponakan saya. Nanti dibilang yang buat onar karena disuruh Depe atau bagaimana," ucap Abdurahman saat ditemui bersama keluarga Depe, Shanker RS dan kuasa hukumnya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (24/2/2014).

Kekhawatiran Paman Depe terungkap kala dirinya mendengar rencana produser film Arwah Goyang Jupe-Depe, Shanker RS yang berkeinginan untuk mempertemukan Jupe dan Depe di dalam tahanan.

"Itu yang bikin saya takut bila nantinya (Jupe-Depe) dipertemukan kembali," timpal Abdurahman.

Namun, kekhawatiran pihak keluarga itu diharapkan tak membuat Jupe menghentikan niatannya untuk bertemu Depe. Keluarga mempersilahkan Jupe untuk datang menemui Depe di dalam rutan.

"Kapan saja Jupe mau datang, kapan saja silakan. Yang saya takutkan kan ada skenario lain, tapi mudah-mudahan tidak seperti itu. Semua tergantung niat, tidak ada yang perlu ditakutkan," jelas Abdurahman.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.