Sukses

Produser Film 'Arwah Goyang Jupe-Depe' Besuk Dewi Perssik

Shanker RS, produser rumah produksi yang menggarap film Arwah Goyang Jupe-Depe akhirnya datang menjenguk Dewi Perssik.

Shanker RS, produser rumah produksi yang menggarap film Arwah Goyang Jupe-Depe akhirnya datang menjenguk Dewi Perssik yang saat ini meringkuk disel rumah tahanan (rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (24/2/2014).

Shanker datang didampingi oleh kuasa hukum Depe, Yanuar Bagus Sasmito. Kedatangannya, selain untuk memberi dukungan pada mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu, juga untuk bertatap muka dan berbincang dengan pedangdut yang akrab disapa Depe itu.

"Saya ingin bertemu dengan dia (Depe)," ucap Shanker saat ditemui sesaat sebelum memasuki rutan.

Diakuinya, rencana untuk mengunjungi Depe di rutan sudah dipikirkannya sejak hari pertama pemilik Goyang Gergaji itu dijebloskan ke dalam penjara oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

"Tapi baru dapat jadwalnya hari ini (besuk Depe). Makanya hari ini baru sempat ke sini," papar dia.

Selama ini, Shanker dianggap sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas penahanan yang dialami dua bintang sensasionalnya, yakni Julia Perez dan Dewi Perssik. Semula insiden ini hanyalah rekayasa untuk menaikan pamor film tersebut. Namun justru perkelahian di film garapannya itu berbuntut panjang.

Akan tetapi Shanker membantah jika adegan perkelahian Jupe-Depe merupakan rekayasa yang sudah diatur olehnya. "Tidak ada settingan, apalagi rekayasa dalam masalah ini. Yang terjadi, Jupe dan Depe kebablasan saat melakukan adegan perkelahian," bantahnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini