Sukses

Disuruh Nyanyi, Ibnu Jamil Pilih Lipsync

Demi pembukaan acara Indonesia's Got Talent, Ibnu Jamil dan Evan Sanders rela melakukan gerakan flashmob dadakan dan tanpa latihan.

Jelang pembukaan Indonesia's Got Talent, Ibnu Jamil dan Evan Sanders memimpin flashmob bersama 1.500 orang yang diadakan SCTV di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2014). Meski cuaca cukup terik, namun tidak menyurutkan rasa semangat kedua host tersebut.

"Kami ada flashmob bersama seribu lebih orang ya di Monas. Ini untuk opening Indonesia's Got Talent. Berkesan, panas tapi kami antusias," ujar Ibnu Jamil di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2014).

Lucunya, Ibnu dan Evan sama sekali belum diberitahu gerakan flashmob-nya beberapa hari sebelumnya. Alhasil, keduanya baru belajar menari saat di lokasi syuting. "Ini latihannya on the spot. Itu pengalaman yang sangat menyulitkan, ada nyanyian, tarian dan pidato," ceplosnya.

Tak hanya itu, hal ini juga merupakan pengalaman pertama Ibnu Jamil bernyanyi. Ia pun mengaku harus lipsync ketika musik diputar.

"Gue baru pertama kali, lipsync. Padahal kalau gue nyanyi nadanya do semua (datar). Jadinya gue lipsync deh, kelihatannya keren ya gue bisa nyanyi, hehehe," canda bintang film Tali Pocong Perawan itu. (fei)

Baca juga:

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Bertunangan
Dipukul Oknum Polisi, Iyo Pure Saturday Terima 20 Jahitan
Vokalis Pure Saturday Dipukul Botol oleh Onkum Polisi

Sembuh, Cinta Penelope Percaya Pengobatan Herbal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini