Sukses

Pergi ke Singapura, Donny Alamsyah Jadi Cowok <i>Tengil</i>

Menginjakkan kaki di Singapura, Donny Alamsyah, dengan tas ransel di pundaknya, ia berkeliling kota sambil jalan kaki.

Menginjakkan kaki di Singapura, Donny Alamsyah terkagum-kagum oleh pemandangan Negeri Singa. Dengan tas ransel di pundaknya, ia berkeliling kota sambil jalan kaki. Namun, bukannya bersikap manis dengan wanita Indonesia yang ia temui, Donny malah bersikap tengil dan petantang-petenteng.

Memang, kejadian di atas bukan kisah nyata. Melainkan cuplikan dari film televisi terbaru Donny yang berjudul From Singapure With Love. Di ftv itu, Donny memang diminta untuk jadi cowok yang menyebalkan.

"Ceritanya, di ftv ini ketemu sama saudara angkat dan tempat tinggal orangtua. Banyak pemandangan baru yang bikin dia kaget. Jadi cocok buat saya untuk lebih mudah eksplorasi ketengilan karakter itu. Sutradara juga sudah kasih arahan untuk kaget lihat kota Singapura," kata Donny di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (20/2/2014).

Image Donny selama ini sudah melekat sebagai aktor laga dan sering melakoni adegan perkelahian. Namun, rupanya Donny mengaku lebih nyaman saat bermain di film bertema cinta seperti ftv garapan Screenplay Productions ini.

"Enaknya main ftv drama, lebih santai, lebih rileks. Gali emosinya, kenal sama karakter, nggak cuma bak-buk-bak-buk (berkelahi) doang," cetus dia.

Selain Donny, From Singapure With Love juga diperankan beberapa bintang besar seperti Ardinia Wirasti dan Yama Carlos. Ingin menyaksikan akting Donny di jalanan Singapura? tunggu penayangannya pada Maret nanti di saluran satu untuk semua, SCTV.(Mer)


Baca juga:
Angel Lelga Punya Anak, Ini Reaksi Rhoma Irama
Hiii, 6 Artis Ini Gentayangan Setelah Meninggal
Apa Penyebab Roger Danuarta Pakai Narkoba?
Ashanty Enggan Satu Panggung dengan Syahrini?
Roger Danuarta dengan Kisah-kisah Cintanya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini