Sukses

Lamar Christina Aguilera, Tunangan Butuh Setahun Susun Rencana

Untuk cincin tunangan, kekasih Christina Aguilera bahkan sampai memilih sembilan jenis batu berwarna yang mempunyai arti khusus.

Christina Aguilera dan Matt Rutler sekarang sudah bertunangan. Pria yang telah menjadi kekasih Christina selama tiga tahun itu melamarnya pada hari Valentine lalu dan pelantun Beautiful tersebut menerimanya.

Tapi tahukah Anda, seorang sumber mengatakan kepada People Magazine bahwa Matt merencanakan persiapan lamaran kepada juri The Voice itu dalam waktu yang tidak singkat, perencanaannya saja memakan waktu satu tahun.

Dikutip Showbizspy, Rabu (19/2/2014) Matt mendesain cincin pertunangannya supaya menggambarkan ikatan cinta mereka selama tiga tahun bersama.

"Dia (Matt Rutler) sudah merencanakannya sangat lama, hanya saja menunggu saat yang tepat. Cincin sudah siap dalam bulan-bulan lalu dan setiap pemilihan tempat atau bebatuan memiliki arti tersendiri," tambah sumber itu.   

Ada sembilan jenis batu berwarna yang dipilih dan mempunyai arti khusus untuk pasangan itu. Christina memang sangat religius, batu-batu merepresentasikan sesuatu seperti cinta, perlindungan, dan penyembuhan.(fei)

Baca Juga:
Pamer Cincin, Christina Aguilera Tunangan

Natal, Christina Aguilera Tetap Kejar Setoran!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini